Distibutor Vimax Extender

Cerita Seks Kisah Nyata: Crot di Dalam Memek Kakak Ipar

Sebuah cerita dewasa ngentot memek kakak ipar yang cantik dan binal

Cerita Seks Kisah Nyata
Cerita Seks Kisah Nyata

Hai teman-teman, kali ini ada cerita seks yang diambil dari kisah nyata yang akan bugildewasa.com bagikan untuk khalayak sekalian. Berikut adalah cerita seks kisah nyata yang saya beri judul crot di dalam memek kakak ipar tersebut:

Cerita Seks Kisah Nyata – Crot di Dalam Memek Kakak Ipar bagian I

ok gan langsung aja kejadian ini gak lama baru beberapa hari lalu, gw umur 23, kakak ipar ane 26 gan, udah nikah dan anak 1 umur 2 tahun,

waktu itu ane lagi dirumah, sendirian gan, karna keluarga lagi kondangan di Demak,
karna gw sering boring sendiri akhirnya gw brosing di komputer kamar, dari setengah 8 pagi sampai jam 11 gw di kamar gan, sempet boring dan akhirnya buka situs bokep, gw nonton bokep, ngaceng abis, kebiasaan gw gan kalau ngaceng gw kocok kontol ane, tapi pejuh gw lapin di celana dalem adek kandung gw, yang kebetulan jemurannya disamping kamar persis deket jendela kamar, gw ambil aja celana dalamnya, gw siap ngocok kontol, tapi pas asik asiknya ngocok, sambil nonton bokep ada yang ngetuk pintu, ane langsung kaget dan kedepan untuk buka pintu..

pas ane buka pintu, gw kaget ternyata kakak ipar ane sama anaknya yg umur 2 tahun dateng gan, tapi gak sama suaminya, terus gw persilahkan duduk deh diruang tamu sambil nonton TV.

Sialan dalam hati, udah ngaceng gak jadi crot, skip – skip – skip
kita asik nonton tv dan ngobrol di ruang tamu, tak terasa anaknya rewel minta tidur gan,
karna kakak ipar ane itu dah sering bgt dirumah, jadi biasa aja masuk kesana kemari

nah waktu itu anaknya rewel terus gan, dan kebetulan ane kebelet jadi ane ke toilet, waktu ane selesai ke toilet ane balik ke ruang tamu, eh ternyata kakak ipar ane udah gak ada gan, terus ane coba cek di kamar mungkin nidurin anaknya yang tadi rewel, waktu gw jalan ke kamar
gw ingert ternyata lupa gak close broser yg sedang streaming bokep di kamar, dan celana dalam adek gw juga di kursi gak ane pindah,

gw deg degan gan,, sampai kamar bener,ternyata kakak ipar sedang kelonin anak, buru2 gw close browsernya gan, sama celana dalem adek ane umpetin di laci meja komputer, pas anaknya udah tidur, kakak ipar langsung ngomel,

A : ane
K : kakak ipar

——————–

K : kamu kok sukanya nonton film porno, mau jadi apa kamu!!! tak bilangin bapakmu lho…
A : *ane langsung kaget bgt gan, emm…emm enggak kok tadi iklan aku klik keluar gitu, terus kamu dateng…
K : lha terus tadi celana dalem punya siapa, jangan2 kamu tadi masukin cewek disini ya, ngaku !!
A : nggak kak benerannn, nggak, eeehmm itu celana dalam adek tadi aku abis ngelipat baju mungkin ketinggal,
K : eh kamu pasti alasan, nonton film porno kalau pengen nanti pacarmu jadi korban…
A : nggak kak…
K : jujur kamu pernah kan ML sama pacarmu, ayo ngaku, tak bilangin bapakmu nanti kamu sering nonton porno..
A : nggak kak beneran..
K : lha terus itu celana dalem punya siapa ketinggalan, ayo ngaku atau aku bilangin ke bapakmu..
A : iya kak jangan, itu tadi aku nonton porno terus ngaceng ada jemuran celana dalam adek pengen ngocok..
K : ooo kamu.. *sambil ekspresi ngeliatin keatas bawah dan kontolku

sampai sutu kakak ane balik ke kasur ngelonin anaknya, terus aku lanjut brosing tapi FBan biasa.
ane deg – degan bgt gan, kaya mati kutu, tapi pas ane brosing lagi tiba2 anaknya kebangun terus di tetekin sama kakak ane, wah gw ngaceng lagi gan, gw pengen ngocok rasanya, tapi karna masih degdegan dengan kejadian tadi, ane lanjut brosing aja gan,

Cerita Seks Kisah Nyata | sampai akhirnya gw noleh ternyata kakak ane ketiduran waktu netekin anaknya gan, tapi dia membelakangi ane gan, jadi ane gak liat teteknya awalnya, karna pikiran dah kemana2 ane coba ngumpet2 nonton bokep lagi, sambil ngeluarin kontol, jadi posisi meja komputer ane menghadap ke tembok dan kasur di belakang rada kanan gan, jadi kakak ane gak bakal liat ane ngocok, paling dia liat tangan gerag2 aja, hehehe

saking penasarannya gw beraniin untuk ngedeketin, eh ternyata bener teteknya belum di masukin, kesempatan banget gan, gw duduk di kasur di belakang dia yg lagi tidur miring, ane ngocok di punggungnya gan sambil liatin teteknya, pas mau keluar gw crotin di pantatnya gan, ahhh puas banget tapi gemeter takut ketahuan,

sementara kakak masih tidur, ane beresin celana dan kembali ke komputer, skip skip skip

kakak ane bangun, posisi dia udah berubah telentang, dengan tetek yang kanan masih terumbar, doi kaget, langsung benerin BH,

K : eh kamu dari tadi ngeliatin to berarti ?
A : gmn lagi, mau benerin juga nanti di marahin, ya udah tak biarin,
K : terus kamu tadi ngapain aku ?
A : eee enggak kak, nggak ngapa ngapain..

kita diam sejenak gan

kakak ipar akhirnya bangun terus duduk,

K : kamu bener tadi gak ngapa ngapain,
A : bener kak suer
K : kok gak ngapa ngapain padahal kan tadi kamu katanya pengen terus nonton bokep,
A : ya gak berani lah, ketahuan orangtua mampus aku,

waktu kakak ane duduk, ternyata tangannya kena pejuh yang berceceran di kasur gan,
lho ini apa lengket, lalu tangannya dicium sama dia, baunya kaya… pejuh,
ini pasti ulah kamu ya gus……

Cerita Seks Kisah Nyata – Crot di Dalam Memek Kakak Ipar bagian II

ok gw jelasin ya nama panggilan kaka ipar ane adalah IKE..
gak begitu cantik sih, badan chuby dikit, karna abis nglahirin anak 1 itu jadi melar dikit, tapi empuk gan, gak kegedean lah

lanjut…..

ok setelah k. ike curiga ada pejuh, ane langsung pura2 keluar gan, nyelonong aja, gw dek dekan banget, gw putusin nonton tv aja di ruang tamu, terdengar k. ike telfonan ama suaminya… gak terasa sore gan, hampir jam 5an lah, tapi kakak ane gak keluar dari kamar, suara telfon juga sudah diem, kayanya sudah gak telfon dari sejaman..
terus karna suasana sudah mulai kondusif, ane cuba naik ke kamar ngecek kakak ane

pas sampai kasur… ane kaget bgt gan, ternyata doi tidur lagi sam anaknya, pakai sarung ane, yg tadinya pakai celana panjang doi sekarang pakai daster langsungan gitu apa namanyalah gak tau, karna mungkin kakak ane tidur pakai daster gitu takut kebuka, makanya dia pakai sarung ane gan…

tapi ente tau sendiri lah gan pakai sarung lemes, tetep aja tdur kan juga keangkat sampai paha.. pas ane masuk kamar itu ane kaget niat jahat muncul lagi gan… pahanya mulus anjiiirr,

ane coba panggil dia gan beberapa kali buat test dia tidur dah lelap belum, ane juga goyang2 pahanya masih diem aja, sedikit ngorok kecil, gw pastiin doi tidur lelap gan, disini mulai akal mesum beraksi gan…

ane buka perlahan sarungnya keatas, keperutnya gan, dasternya juga ane buka perlahan sampai akhirnya keliatan CDnya gan,, uuhhh deg-degannya gak karuan gan, sumpah, tangan kaki gemeter deh,

sampai CD keliatan, ane dah nafsu bgt gan, mekinya ane cium ane jilatin tanpa CD kebuka karna posisi masih belum memungkinkan, baunya itu gannnnn sedep bgt uuuhhh nafsu bgt si otong pengen segera ane tancepin….

karna kakak ane masih tidur dan lelap dengan ngorok kecilnya, sambil mulutnya mangap dikit itu menandakan doi pules bgt tidurnya…
akhirnya kaki kiri dan kanan gw kangkangin gan, biar selakanga terbuka lebar, perlahan kaki kiri doi yg bersandar di bantal guling ane angkat perlahan ane buat doi tidur ngangkang, tapi pas ane betulin posisi kakinya, anaknya rada rewel dan tidur gak aturan, untung si doi gak kebangun…

pas di posisi yg sangat pas ini gan, gw dan ngaceng bgt sumpah, CD warna antara pink dan ungu ini kebetulan gak terlalu kenceng juga, ane coba tarik dikit dibagian mekinya, mekinya keliatan ada jembut item, meki tembem, uhhhh semakin ngaceng….

sambil tangan kiri megangin CD agar kebuka tangan satunya ane masukin ke meki gan,
bless angeeettt bgt, sampai sini uuuhhh tangan bergetar hebat gan, antara takut ketahuan dan pengen nerusin,

gw colok colok pakai jari, sampai basahhhhhh, paki 2 jadi juga, akhirnya gw copot celana gw gan, CD gw juga ane copot, terus ane pakai boxer biar kalau nyolokin gak usah repot nyopot CD ane dll, dan kalaupun k ipar ane kebangun ane langsung bisa benerin boxer aja tanpa pakai dll…

Koleksi Cerita Seks Kisah Nyata | setelah ane colok-colok, sampai licin yg tadinya biasa, ane coba keluarin kontol ane tanpa copot boxer gan, masih dengan Harap harap cemas, tangan ane yg licin karna lendir vagina, ane usapin ke kontol ane gan, ane tambahin ludah dikontol biar licin, ane masukin perlahan gan, tangan kiri narik CDnya, kontol perlahan ane masukin, blesss ahhh anget bgt gan, pas kerasa udah masuk batang kontol ane, ane lepasin tangan kiri ane yg awalnya pegangin CD, akhirnya ane genjot perlahan gan, tubuh ane tanpa nidurin doi, jadi posisi ane kaya pushup gitu gan, tapi yg goyang2 cuma area bokong dan kontol, , gw maju mundurin, licin bgt,,,, ahhhh ..

suara meki doi ane masukin kontol terdengar lirih, ane gak buru2 gan ane takut bgt, deg degan, maju mundu maju mudur, sumpah ngaceng bgt, pas di tengah penge crot, tiba2 tangan anaknya nyenggol doi gan, tau sendiri kan tidurnya anak kecil usil bgt, doi gerak gitu gan, langsung ane cabut langsung ane keluar kamar gan… dug dug dug, detak jantung semakin kenceng,
ane keluar kamar tanpa benerin daster dan sarungnya gan, langsung keluar aja,

diluar kamar beberapa detik, gak terdengan ada pergerakan, ane intip, ternyata doi gak bangun gan, cuma gerak aja tadi
ane masuk lagi, duhhh kentang banget, gw diem dulu gan di deket komputer, kontol dah kering lagi dak licin kya awal,,

selang beberapa menit sepertinya sudah kondusif, ane deketin kakak ane gan, ane senggol lagi doi masih diem, tapi sekarang gak ada ngorok kecil, entah mungkin tadi sudah kebangun bentar kali…

ane ulangi kaya di atas gan, ane buka CDnya, ane usapi kontol ane dengan liur biar licin, lalu ane masukin lagi gan, ane maju mundurin, ahhhhh… pengen bgt seandainya doi sadar, terus kita ML tanpa perasaan was was hahaha..
selang beberapa menit ane masukin kontol ane ke vagina tembemnya, gak lama gan cuma kurang lebih 3-5 menitan langsung crot crot crooottt ahhhh, puas banget crot di dalem gan, ane cabut perlahan kontol ane, ane liat mekinya yg udah basah + pejuhhh ane, uuuhhh becek gan, rasanya pengen ane colok lagi, ane masukin jari ane, uuuhhh angetnya gan, antara pejuh dan lendir vagina..

karna ane sadar bakal bahaya kalau terlalu asik, ane udahin gan, ane cabut tangan ane di tangan ane meninggalkan pejuh dari meki dan lendir vagina, pejuhnya ane tetesin ke mulut k ipar ane yg mangap dikit gan, uhhhh puas bgt,

sarung ane benerin gan biar gak curiga, entahlah dia kebangun sadar mekinya kok basah, atau gak yg penting sudah crooooooottt ahhhhh lega gannn…

foto kalau sempet ntar kapan2 ane upload, ini ane tulis posisi di kantor gan, gak berani upload2 foto bahaya

demikian gan cerita seks yang diambil dari kisah nyata ane ini. Sory kalau jelek, bukan penulis ane, yg jelas ini real kejadian baru baru ini,
ane pempet foto sih, tapi nanti ya.

Distibutor Vimax Extender

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*