Distibutor Vimax Extender

Cerita Seks Bebas: Berawal dari Jualan Bakwan di Kelas

Koleksi Cerita Seks bebas Terbaru 2016

Cerita Seks Bebas
Cerita Seks Bebas

Mengisi waktu dengan membaca cerita seks bebas yang seru adalah salah satu cara terbaik untuk mengusir kebosanan. Salah satu cerita seks bebas terbaru yang saya rekomendasikan adalah cerita dibawah ini:

Cerita Seks Bebas: Berawal dari Jualan Bakwan di Kelas

Perkenalkan bray nama gue Dino, gue anak ke 2 dari 3 bersaudara. Perawakan gue berkulit hitam, tinggi pas-pasan, dan memiliki tampang biasa saja. gue bersekolah di salah satu SMA favorit di kota rendang dan baru saja memulai tahun ajaran baru dikelas 11.

Cerita Seks Bebas | Gue memiliki teman sekelas bernama Bella. dia memiliki wajah sangat cantik dan Body yang lumayan aduhay untuk usianya. Dia memiliki kulit yang putih dan sangat mulus sangat enak dipandang.

gue memiliki bisnis berjualan bakwan dikelas, bukan berarti gue berasal dari keluarga miskin. Ini hanya bisnis iseng yang gue kerjakan untuk menambah uang jajan, lumayan untuk pergi nongkrong malming.

Suatu ketika saat istirahat, Bella menghampiri meja gue
Bella: Din… Aku mau bakwan dong (sambil tersenyum manis)
Dino: (Tergugup) Eh..I..Iyaa bella (menyodorkan kotak bakwan)
Bella: (mengambil bbrp bakwan) Berapa nih semuanya Din?
Dino: Ambil aja bell gausah bayar, itung itung untuk ngetes kualitas bakwan gue hahah
Bella: Wahh makasii yaa dino (Ucapnya sambil loncat kegirangan dan tersenyum manis)

Alamakk apakah gue merasa jatuh hati ya sama bella. senyumnya yatuhaan.. apalagi waktu dia loncat kayak ada yang bergoncang bikin gue mupeng aja hehehe…

Sesampai di rumah gue teringat sama bella karena goncangan dibalik seragamnya tadi, gua gatahan pengen coli dan langsung masuk kekamar dan mengunci pintu. Gue langsung ngeluarin penis dari celana dan mulai mengocok penis sambil membayangkan bella bertelanjang dan mengulum penis gua.
Ahhh… Crott…Crott…(2x) Sungguh nikmat banget coli sambil membayangkan wanita itu..

Suatu ketika gue diberi tugas kelompok oleh guru. Masing2 kelompok terdiri dari dua orang. Entah kebetulan atau memang takdir, gua sekolompok dengan Bella.

Guru memberi tugas untuk membuat Video tutorial membuat suatu prakarya. Gua dan bella setuju mengerjakannya Hari sabtu dirumah bella.

Hari sabtu pun tiba, gua membawa HandyCam dan laptop untuk mengerjakan tugas. Ketika sudah sampai didepan rumah bella, gua memencet bell di pagarnya. TingTong(2x). Pintu terbuka, keluarlah seorang yang sangat cantik hanya memakai kaos tipis dan HotPants yang memperlihatkan kemulusan dan kemolekan tubuhnya,siapalagi kalau bukan Bella.

Gua terbelalak dan menjadi sedikit gugup jadinya. Bella mempersilahkangua masuk dan duduk diruang tamu. Rumah yang cukup megah dan terkesan minimalis.
Bella: Mau minum apa din?
Dino: Teserah aja bell, yang penting seger…
Bella: Suka yang seger-seger nih kayanya hahaha
Dino: Iya sukanya yang seger kaya kamu bel… Hahahaa
Bella: Bisa aja kamu din (Tersipu malu, pipinya memerah merona)

Gua melihat sekeliling ruangan dan menemukan satu foto keluarga yang terdiri dari 3 orang, yaitu Bapak-bapak,ibu-ibu yang sangat cantik, Dan bella. gua berfikir rumah mewah gini cuma diisi 3 orang? dari tadi gua gamelihat ada pembantu.

15 menit kemudian bella datang membawakan es jeruk
Dino: Bel.. kamu anak tunggal?
Bella: iya din..
Dino: Papa mama kamu kemana?
Bella: Lagi ada kerjaan diluar kota selama seminggu din
Dino: Oh..
Bella: Yuk langsung aja kita kerjain tugasnya din
Dino: Yaudah yuk..

Setelah sekian lama gua mengulang-ulang merekam video tutorial membuat sebuah kotak tisu, akhirnya jadi juga. Gua mengedit video tadi dan memulai rendering videonya. Alamakk lama banget proses rendernya, tertulis 1 hours 15 minutes left pada durasi rendering. Sambil menunggu, dan gua kebelet pup, gua menanyakan dimana toilet dan permisi ke bella.

Dino: Bel kamar mandinya dimana?
Bella: Ada tuh disebelah dapur
Dino: Yaudah aku pup bentar ya, udah diujung banget.
Bella: Hahaha okee

Gua meninggalkan bella yang sedang asik mendengarkan koleksi mp3 di laptop gua.

Gua pup sambil bermain HP. kira-kira udah 1 jam lebih gua berada di WC ini, pantat gua mati rasa dibuatnya.
Gua kembali ke ruang tamu. Gua shocked ketika melihat bella tertidur dengan kepala diatas meja, serta tangan menjuntai.

PUCUK DICINTA ULAM PUN TIBA

Tak gua sia siakan, gua coba memanggil bella namun tak ada respon darinya, gua coba menggoyangkan kepalanya, namun tetap saja tak ada reaksi, nyenyak banget nih anak tidurnya, mungkin capek setelah berulang kali mengerjakan tugas tadi.

Posisi gua udah deket banget dengan tubuhnya yang seksi. Tak lupa gua abadikan dengan merekam aksi gua menggunakan HandyCam yang gua gunakan untuk mengerjakan tugas. Perlahan gua melepaskan celana dan celana dalam, Kontol gua langsung ngaceng dengan kerasnya, gua mengelus pelan pipinya, dan mencium pipinya, wangi sekali pikir gua saat itu. kudekati tangannya yang menjuntai dan menempelkan kontol gua ke genggaman..

Ahh nikmat banget, tangannya serasa hangat dan lembut.

Gua goyangkan tangannya, terlihat bella seperti sedang mengocok penisku, sungguh nikmat dikocok cewe cantik dan seksi. sekitar 10 menit melakukan itu. gua bangun dan mendekati kepalanya. Gimana ya rasanya menempelkan penis ke bibirnya yang menggoda itu. gua mendekati kepala penis ke bibirnya, terasa hangat hembusan nafasnya di kepala penis gua.

Gua tempelkan perlahan ke bibirnya, SUNGGUH NIKMAT rasanyaa.. bibirnya terasa hangat,lembut dan empuk. gua mencoba menggesekkan kepala penis digaris bibirnya, seketika bibirnya sedikit terbuka. Tak pikir panjang, gua memasukkan kepala penis kedalam mulutnya.

Jangan lewatkan cerita seks bebas sebelumnya, seperti: Cerita Ngentot Dengan Tante Berjilbab

Ahhh nikmat sekali erangku. kucoba maju mundurkan dengan perlahan hingga penis gua masuk setengah kedalam mulutnya. Gua melakukan mouthfuck ini sekitar kurang lebih 15 menit. Sperma mengalir dari testis keujung penis gua. Seketika lutut gua gemeteran dengan hebat dan penis gua menembakkan banyak sperma di mulutnya… Crott.. Crott.. Crot.Crottt…

MATI GUA! gua kelepasan nembakin sperma di mulut bella.. perlahan mata bella terbuka dia nampak terkaget dengan apa yang dia lihat dan rasakan..
Bella: (dengan penis gua masih berada didalam mulutnya) DINOOOO..!

Cerita Seks Bebas Part 2

Bella: Dino…! (Otong gua masih didalam mulut bella)

Gua langsung mati kutu olehnya. keringat dingin mulai membanjiri sekujur tubuh gua. gua langsung mencari cara gimana caranya agar bella tidak mengadu pada orang lain. HANDYCAM! Gua teringat kalau HandyCam masih merekam kejadian ini. Gua mencabut si otong dari mulutnya dan menuju handycam yang berada diatas lemari dekat gua melakukan aksi bejat ini.

Dino: Ssht.. Jangan teriak! Kalo lo teriak, HandyCam ini bakal bikin kamu malu!
Bella: (mulai mengeluarkan air mata) Kurang ajar banget kamu! Hikss aku gak nyangka kamu sebejat ini DINOO!
Dino: Inilah hidup bel. Banyak hal tak terduga yang bakal bikin kita jatuh atau sebaliknya. Hidup keras bel!
Bella: Tapi kenapa harus aku dino.. (Terisak isak)
Dino: Udahlah bel. Terima aja kenyataan. lagian aku udah ngerekam semua kejadian kamu ngocokin kontol sama nyepong kontol aku bel. Mulai sekarang kamu harus nurut sama aku bel hahaha!
Bella: Kamu jahat Dino..! (Menangis kencang)

Tampaknya bella belum bisa nerima kenyataan kalau gua baru saja ngambil keperawanan mulutnya. Bella masih menangis sambil memeluk kakinya. Sehingga Hotpantsnya yang pendek tak mampu menutupi pinggiran celana dalamnya yang berwarna krem.

Kontol gua yang sudah lemas karna kejadian tadi kembali bangun dengan cepat. gua mengambil tisu dan minuman diatas meja lalu memberikannya kepada bella.

Dino: Bel. minum dulu nih. tenggorokan kamu pasti lengket. trus ini juga Tisyu lap tuh air mata sama ingus kamu.

Koleksi Cerita Seks Bebas | Bella meneguk minuman yang gua beri dan membersihkan mukanya. Gini kan makin nafsu gue ahahah. Dia terlihat makin cantik habis nangis gini, mukanya jadi merah merona. Gua melanjutkan niat jahat gua buat ngelakuin hal bejat. gua masih telanjang dibagian bawah. dengan perlahan gua mendekati bella. bella terlihat gelisah.

Bella: Mau apalagi kamu?!
Dino: Udah nurut aja kenapa sih bel!

Gua mulai memegangi muka bella dan menatap dalam matanya. Sungguh cantik bidadari yang satu ini. Gua mendekati bibir gua dengan bibirnya. bibir kami bertemu. gua mengecup lembut bibirnya yang ranum, dia hanya diam saja tak ada reaksi.

Tangan gua tak tinggal diam, gua mengelus payudaranya dari luar dengan lembut, terasa cukup kenyal karena masih ada BH dibalik tank topnya. gua menciumi semua bagian muka dari bella, lalu turun ke lehernya.

Bella mendesah pelan menandakan dia mulai masuk perangkap gua. dengan sangat teliti gua menerapkan ilmu yang gua baca baca dari forum semprot ini. gua mencium lehernya dengan sedikit memberi hembusan nafas yang menyebabkan dia mendesah hebat. gua mulai mengangkat dengan perlahan tanktopnya dan melepaskannya.

Tak ada perlawan dari bella berarti dia sudah benar benar terangsang. gua kembali menciumi bibirnya yang manis itu. lama kelamaan gua melakukan adegan ciuman ini, bella akhirnya merespon ciuman gua, bahkan dia sangat mahir untuk ukuran pemula menurut gua.

Gua bermain lidah dengan dia dan saling bertukar air liur. sungguh nikmat rasanya berciuman dengan bidadari ini, tangan gua tak tinggal diam mulai melepaskan kaitan BHnya dengan mudahnya dan mengelus putingnya yang pink itu.

Tak tinggal diam gua juga meninggalkan jejak cupang di payudaranya yang lumayan besar tapi kencang tersebut, gua meremas pelan kedua payudaranya, dan menghisap kedua putingnya bergantian. gua menghentikan aktivitas ini sejenak.

Dino: Bel lepasin dong hotpants sama celana dalam kamu biar enak
Bella: Aku malu din..
Dino: Gausah malu sayang.. aku kan udah buka bagian bawah hehehe.. sini deh biar aku bukain

Gua melepaskan baju gua yang tersisa dan menyuruh bella tidur telentang. perlahan tapi pasti gua melepaskan hotpants yang dikenakan bella. tampak CDnya yang sudah basah akibat gua rangsang tadi. dan gua lanjutkan dengan menurunkan CDnya.

Baca juga cerita seks bebas lainnya: Istri Pemain Kartu

Ketika CDnya terlepas, entah apa yang gua rasakan, serasa melihat surga didepan mata, vagina bella sungguh indah, agak kemerahan dan ditumbuhi rambut halus yang rapi, dan bentuknya agak tembem, gakebayang rasanya kontol gua dijepit punya dia hahaha…

Gua langsung mendekati kepala gua ke vaginanya, tercium bau khas yang sangat enak dihirup dari vaginanya, gua langsung menjilati surga duniawi itu, lidah gua mengikuti garis garis vaginanya

Bella: Hmmfftt.. ahh ahhsshh
Dino: (menghentikan kegiatan menjilat) Enak kan beb?

Bella cuma menganggung menandakan dia sangat menikmatinya, gua pun melanjuti menjilati vaginanya, gua mencari letak klitorisnya dan akhirnya ketemu seperti kacang, gua menyedot nyedot dan memainkan lidah gua disekitar klitorisnya yang mengakibatkan bella menggelinjang hebat.. badannya bergetar hebat yang menandakan dia orgasme.. tak gua siasiakan gua sedot habis semua cairannya dan menelannya.. rasanya agak asin tapi enak..

Tak gua buang kesempatan emas ini, gua mendekatkan otong gua ke vaginanya, bella tak tau kalo gua mau menikmati lubang kenikmatannya.. ketika gua menggesekkan kepala otong gua ke bibir vaginanya.. bella terkejut dan melihat gua..

Bella: Dino kamu mau ngapain?
Dino: Cuma mau gesekin aja bel, galebih kok

gua melanjutkan menggesekkan otong gua ke vaginanya, sungguh nikmat rasanya gann! kadang kepala otong gua meleset hampir masuk ke dalam lobangnya. gua pengen ngerasain yang lebih, gua meletakkan kepala otong gua tepat dibibir vaginanya lalu mencoba memasuki lobang itu, kepala otong gua masuk dengan susah payahnya. Bella menyadari sesuatu memasuki vaginanya.

Bella: Dino jangan lebih dong please..
Dino: Udah tenang aja sayang, cuma kepalanya aja kok. Kamu nikmatin aja aku gesekin, pasti enak
Bella: Hati hati ya, jangan sampe kelepasan masuk dalem.

Yess! Sedikit lagi gua bisa merasakan perawan nih anak. gua memaju mundurkan penis gua yang mengakibatkan kepala penis gua keluar masuk bibir vagina bella. Bella tampak menikmatinya dia mendesah pelan. melakukan ini saja gua udah ikutan mendesah. Gua coba memasukkan otong gua lebih dalam.

Udah setengah penis gua berada didalam vaginanya, gua menikmati batas penis gua yang masuk setengah ini, gua udah seperti ngentot dengan bella, gua mulai mencium bibirnya dengan beringas, dia pun juga bereaksi yang sama.

Gua terus menggenjot dengan kontol gua yang hanya setengah masuk, tetapi gua merasakan ada sesuatu penghalang didalam vagina bella yang menahan kontol gua agar tidak masuk lebih dalam. Tanpa pikir panjang gua hentakkan dengan keras mengakibatkan kontol gua masuk sepenuhnya kedalam vagina bella. Gua udah mengambil mahkota kehormatan bella.

Bella: Ahh.. Dino kamu kelewatan! (terlihat sangat kesakitan)
Dino: Maaf bella aku gasengaja (berakting merasa bersalah)
Bella: Hikss kamu jahat (menangis sesenggukan)
Dino: Maaf bella, aku bener bener ga sengaja..

Gua memang licik, gua coba menenangkan bella yang masih shocked dengan kejadian barusan, perlahan tangisannya berhenti ketika gua mengecup bibirnya lembut, lalu gua mencium keningnya, dia tampak nyaman ketika gua melakukan itu, Penis gua masih berada didalam vaginanya..

Perlahan gua mulai memaju mundurkan pinggul gua, Akhirnya mimpi gua menjadi kenyataan, gua berhasil ngentot dengan Bella. gua terus menggenjot bella dengan posisi misionaris ini, tak lupa gua menciumi bibir,leher, dan payudaranya yang kenyal itu.

Merasa lelah dengan pinggul yang terus bergoyang, gua meminta bella untuk posisi Woman on Top. gua tidur telentang di karpet, lalu diikuti bella yang mulai duduk selangkangan gua, dengan mudah dia memasukkan otong gua ke dalam vaginanya, dia mulai menaik turunkan pinggulnya, tapi entah bagaimana rasanya lebih nikmat soalnya penis gua serasa dijepit dengan kencang.

Dino: Sayang kamu pinter banget goyangnya, mana pake jurus goyang maut lagi. kalo gini caranya aku bisa cepet keluar.
Bella: Gatauu.. tapi aku juga ngerasain nikmat banget

Bella tanpa canggung mengatakan hal begitu, sungguh berbeda dengan bella yang gua kenal. gua gamau cepat keluar lalu menyuruh bella untuk bangun. gua lalu menjilati vagina bella kembali agar otong gua bisa tenang dahulu.

Setelah tenang, gua menyuruh bella untuk menungging, dengan mudah gua memasukkan penis gua ke vaginanya, gua terus menggenjotnya dari belakang, payudaranya menggelantung dengan bebasnya, tak gua sia siakan gua meremas payudaranya dari belakang. sungguh nikmat posisi ini. cukup lama gua berada di posisi Doggy Style Ft. Remas Nenen ini.

Sampai akhirnya sperma gua udah terasa diujung, gua mencabut kontol gua lalu menyuruh bella bersimpuh dihadapan gua.. Kontol gua arahkan ke mulut bella yyang terbuka

Crott..Crott.Crottttz(2x)

Banyak sperma yang gua tembakkan kearah muka bella, ada yang mengenai mata, dan banyak yang masuk kedalam mulutnya, tak tinggal diam bella menjilat habis penis gua sampai tak ada sperma yang tersisa. Ini pengalaman pertama gua dan merupakan hal terindah yang pernah gua alami. gua mengecup kening bella agar dia percaya kepada gua.

Dino: Bel maaf ya aku udah ngambil kehormatan kamu..
Bella: Gapapa dino sayang, asal kamu jangan ninggalin aku
Dino: Aman sayang, aku bakal setia sama kamu

Tanpa tembak menembak gua resmi jadian jadi bella, awalnya gua perkosa, eh malah gua jadian sama dia. Memang hidup sulit ditebak gan. gua pamit pulang ke rumah, tak lupa dengan mencium kening dan bibir bella. Sampainya dirumah, gua menyimpan hasil rekaman gua tadi di komputer. Dirumah gua tidur dengan penuh rasa senang yang tak terduga kejadiannya. (Bersambung)

Ok, cerita seks bebas ini masih ada kelanjutannya lho! Oleh karena itu, mampir terus ke blog ini untuk mengetahui lanjutan dari cerita seks bebas tersebut.

 

Distibutor Vimax Extender

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*