Distibutor Vimax Extender

Cerita Ngentot Dengan Tante Ratna, Ibu Temanku!

Cerita Ngentot Tante Girang yang Ternyata adalah mama temanku

Cerita Ngentot Dengan Tante
Cerita Ngentot Dengan Tante

Ini adalah cerita ngentot dengan tante girang pertama di blog ini. Semoga kalian semua terhibur dengan cerita ngentot tante ini. Selamat membaca!
cerita ini real story yg sy alami sendiri… cuma untuk nama smuanya sy ganti,u ngejaga privasi..

Cerita Ngentot Dengan Tante Ratna, Ibu Temanku! Part I

namaku tian,saat ini usiaku 28thn…
awal kejadian inj terjadi saat aku masih duduk di bangku SMP..aku mempunyai seorg sahabat yg bernama rendi…rendi ini anak bungsu dr 2bersodara(nama kk nya indah)
tp cerita ini bkn ttg aku dgn indah…tp dgn ratna(mama rendi)
smnjak SMP aku dan tmn2 sering menginap di rmh rendi…di usia remaja itu kami mulai blajar nakal..meroko,ntn bokep jd kegiatan rutin kami jika menginap…
semuanya berjalan biasa saja,sampai suatu hari aku menjemput rendi utk renang bersama tmn2 lainnya….saat aku sdg duduk menunggu rendi di ruang tamu…aku melihat tante ratna sdg mengepel lantai dgn posisi nungging.. dan tiba2 aq mrasa terangsang melihat “pemandangan” itu..
sblm berlanjut,aq deskripsikan dl siapa tante ratna…saat itu yg aq tau sdh kepala 4 awal….tinggi skitar 160cm..berambut pendek sebahu…kulitnya tdk bgitu putih,tp cantik keibuan…dgn pinggul yg lebar dan dada yg tdk bgitu besar…dan tante ratna ini sangat galak..sdgkan ayah rendi (om tedi)15taun lbh tua dr tante ratna…

smnjak krjadian melihat pantat bergoyang tante ratna…sejak saat itu pula tantr ratna menjadi fantasiku.. dan slalu mnjadi objek onaniku…

smakin lama…dorongan utk menyetubuhi tante ratna smakin tinggi…dan aq pun mulai lbh sering menginap di rmh rendi…sampe suatu mlm saat rendi sdh tdr…aq mengendap2 ke wc kluarga rendi…utk menuntaskan konakku…”click” pintupun kukunci…dan lgsg aku onani membayangkan tante ratna…mgkn hari itu hari kebruntunganku…kulihat di balik pintu..di gantungan baju…kulihat ada BH brwarna hitam…aq yakin pasti punya tante ratna…lgsg ku ambil…BH berenda itu lgsg aq cium….hmmm wangi tubuh tante ratna…trnyata size 34b…lgsg tanpa buang2 waktu aq onani dgn mencium Bh…sensasi baru…dan akhirnya croott crottt crottt…aq pun kluar setelah menggantungkan kembali BH tante ratna di tempat smula…kluarr wc..trs tidur

sejak saat itu setiap mlm minggu aq slalu menginap di rmh rendi…dan mengulang onani membayangkan tante ratna dgn mencium dan menjilati cup bagian dlm BH tante ratna….

minggu pagi aq trbangun dan lgsg masuk wc lg utk onani.. kuambil BH tante ratna(trbyata dy selalu melepas Bh dan menggantungnya di pintu wc)
saat sdg onani aq penasaran dgn sebuah ember di dkt pintu wc…saat ku buka tutup embernya…trnyata ada 2celana dlm wanita…aq yakin itu punya tante ratna dan indah(kk rendi)
ternyata selama ini ember itu tempat tante ratna dan indah menyimpan celana dlm bekas pakai..
lgsg saja kuambil cd berwarna merah berenda…aq yakin pasti punya tante ratna…karna ukurannya lbh besar…kontolku yg sudah keras semakin keras saat aq mencium cd merah itu…hmmmmm baunya sedikit asing bercampur sedikit bau pesing….jd sprti ini aroma memek…pengalaman baru utkku…tanpa buang wkt kukocok kontolkusambil mencium dan menjilat cd merah itu…”ahhh tante ratna” pelan2 aku mendesah…..
saat sdg enak2nya…

“tok…tok..tok””
aq dikagetkan dgn suara ketukan pintu …
*panic*

Cerita Ngentot Dengan Tante Ratna, Ibu Temanku! Part II

sblm lanjut..disini sy ceritain dl hub saya dgn tante ratna sblmnya…tante ratna ini orgnya jutek,galak gitu..dan dia kurang suka dgn saya wkt mgkn karna doi brpikir saya yg membawa anaknya nakal..rendi tmnku ini orgnya emg culun…

“tok…tok…tok”
trdengar suara ketukan pintu wc di minggu pagi itu…aku yg sedang “fokus” lgsg buyar…
“tok..tok..tok”
“Rendy lg ngapain sih…lama banget?!”
trdengar suara tante ratna…doi mengira rendi yg sdg di wc…
trnyata hampir 1jam aku di wc…mendengar suara tante ratna membuatku panik setengah mati..buru2 aku pura2 menyiram2kan air sambil mengembalikan brg “berharga” tante ratna ke tempat semula…stlah smua beres..aku segera keluar dr wc tapi tdk berani melihat tante ratna,tp aku yakin doi pasti sdg melototinku sewaktu melewatinya…lgsg aku masuk kamar rendi,dan tante ratna msk ke wc..
di dlm kmr aku gelisah…antara malu dan gelisah takut tante ratna tau yg aku lakukan tadi..
setelah agak siang (jam 10an) aku pamit pulang ke rendi dan kluarga…dan kulihat tante ratna terlihat biasa2 saja…huft.. lega rasanya..

smakin lama bayangan tante ratna slalu ada di fantasiku..
“gmn ya rasanya nidurin tante ratna,pasti “ganas” nih…apa aku bs memuaskannya?” pikiran itu slalu ada dlm pkrnku

setelah beberapa minggu sblmnya aku tdk menginap di rmh rendi…akhirnya sabtu sore aku niat utk menginap lg..lgsg aja aku meluncur kesana..
stlah sampai,aku ketok pintu rumah rendi..
aq sangat kaget sekali karna yg bukain pintu itu tantr ratna…bkn karna tante ratna sih,tp karna tantr ratna membukakan pintu dgn hanya melilitkan handuk di bdnnya,mgkn doi pas banget beres mandi swkt aq mengetuk pintu..
“eh tian..masuk,rendinya di kamar tuh lg tdr”
yg membuatku aneh tante ratna sempat senyum gitu..pdhal doi hanya memakai handuk menutupi dada dan setengah pahanya…
tante ratna yg slama ini kurang suka padaku kok jd seramah itu ya,aq sampe heran..
aq ingat wkt itu mlm skitar jam 9an..aq sdg tiduran menghadap pintu..entah dr kpn trnyata tante ratna sdg ntn tv dgn suaminya..dan posisi doi menghadap ke pintu kamar rendi..sdgkan om tedi tdk trlihat dari posisi tidurku…
tante ratna hanya memakai daster tidur yg biasa saja(tdk sexy)tp posisi duduknya mengangkang hingga aq bs dgn bebas melihat CD hitamnya..
“ouhhh knp tante ratna duduk sembarangan gt,pdhal doi tau aq menghadap ke doi”pkrnku bertanya2…doi fokus ntn tv,tp aq berharap kl itu doi lakukan dgn sengaja (Ge Er,hahaha)
dan akhirnya sprti biasa tengah mlm aq beronani ria di wc dgn penutup “aset” tante ratna…
kejadian itu slalu berulang sampe cukup lama..sampe akhirnya di bangku SMA aq beda skul dgn rendi..dan jrg menginap lg,tp tante ratna slalu menjadi “kekasih” khayalanku

stlah cukup lama tdk maen dgn rendi,karna kami sama2 punya tmn2 baru di skul masing2…pd suatu hari aq tringat dan ingin nginep di rmh tante ratna(bkn rendi) hahaha…niatnya udah beda.

stlah kuparkir mobilku,aq mengetuk rmh tante ratna..
tante ratna yg bukain,.
“eh tian,kmn aja?dah tinggi ya skrg..gagah”kata tante ratna..
“ada ko tante…tante jg awet muda ya,gini2 aja sama ky dl”jwbku dgn memaksakan utk menggoda…

A : Aku
B : Tante ratna

A: tante..rendi nya ada?
b:rendi blm pulang…lagi maen sama tmn Skulnya…masuk tian,tunggu di dlm aja
akhirnya aku masuk…dan tanre ratna membuatkan aku teh
A:lg pada kmn tan…ko sepi?
B: kl si om kan lg kerja..mgkn pulang aga mlman..kl indah uda pindah ke jkt,dpt kerja dsana..
saat itu pkrnku uda kmn2..membayangkan berdua dgn tante ratna membuatku konak mendadak..
cukup lama kami ngbrl,trnyata org yg slama ini aq anggap “dingin”.jutek,galak..enak juga diajak ngbrl..
B: tian nginep aja disini ya,udh lama jg ya..
A:iya tan..tian emg rencananya mau nginep ko
smakin lama obrolan kita smakin seru aja sampai tante ratna bertanya…
B:Tian wkt dl nginep disini kok lama aja ya kl di wc ?
A:iya tante..tian kl mandi emg lama *gugup*
B:mandinya ko lama ngapain dulu..doi tetsenyum..
A:ahhh tante bs aja..
B:tante tau ko,tian suka masturbasi (doi menggunakan kata masturbasi)di wc tante..
A:eee eee eee ga ko tan..*keringetan gugup*
B:aduh tian ga usa gugup gitu..tante maklum ko..tp tante mau tanya nih..
A:iya tan…
B:kl abis tian dr wc pasti posisi BH/CD tante brubah,trs ada aroma kontolnya?

“mampussss!” dlm hati aq bicara

A:maaf tante..
B:jd bnr ya perkiraan tante slama ini…km masturbasi dgn pakaian dlm tante?
A:maaf tan…
B:udah tian tante ga marah kok…tante cm pnasaran aja…km nafsu sm tante?
A:iya tan…maaf,tp jgn kasitau rendi ya..
B:iya tian…tante gakan kasitau siapa2..
A:tante ga marah?dr kpn tante tau klakuan tian?
B:iya wkt itu tante mau pake lg bra yg digantung di gantungan itu..tp wkt tante periksa,ko aga bau kontol gitu…tante sih taunya km yg trakhir msk wc…awalnya tante aneh heran,tp lama2 seneng jg…aneh ya tian?
A:aduh tan…sy bingung dgrnya. emg knp tante seneng..?
B:gatau (jwbnya sambil senyum2)
Tian…
A:iya tan
B:mau liat CD atau BH tante lg?
A:hmmm maaaau tan kl blh.(jwbku dgn cenengesan)

lalu tante ratna mengangkat 1kakinya di sofa ruang tamu…
B:gmn?seneng ya…?hehehehe..dasar bocah mesum..
A:tante lebih mesum..jwbku sambil mengeluarkan lidah
B:udah ya…bioskopnya mau tutup katanya sambil menurunkan kakinya…
A:ah tante jahat nih…bikin pnasaran aja..
B:abis kontol km konak tuh..tante takut km perkosa lg lama2…udah sana ke wc masturbasi dl..(doi cengegesan)
A:ah tante…ya uda deh tian pinjem wc ny ya
B :iya bocah mesum…

lalu aq beranjak ke wc..tp sblm sampai tante memanggilku..

B:tian,nih…(doi melemparkan CD hitamnya yg td doi pake)

wowww aq kaget setengah mati…akhirnya kuambil lalu masuk wc utk menuntaskan nafsuku..

sekitar 20menit pintu wc diketuk tante ratna..
B:tian buka dl pintunya…
stlah aq buka…
B:lama banget sih…sini tante bantu keburu rendi pulang…
lalu aq kluar pintu wc..dan doi lgsg jongkok melahap kontolku…
B:mmmmm…lumayan jg kontol km ya..keras banget..cptan kluarin ya…
doi dgn ganas menjilat,menyedot,mengocok kontolku di mulutnya…
B:cptn ya…kluarin sayang…
makin lama makin cepet…dan
A:tante aq mau kluarrrrr….Aarghhh aachhh achhh
kocokannya makin liar
A:tannnn….
Crot…crot..crot..crootttt..
gila bdnku serasa dilolosi saking leganya…dan doi trs menjilat dan meminum spermaku…
B:uda lega ya bocah mesum tante?
A:hehehe makasi ya tan…
B:uda sana cuci gih…
A:iya tan..
B:sini sun dl dong pipi tante…tian seneng kan?jgn keceplosan ya…jgn crita siapa2..
A:iya tan..siap trims…

tdk lama setelah kejadian itu rendi pulang..dan kami maen ps di kamar rendi…
tp aq masi tdk percaya…seorg tante ratna bs melakukan itu..seorg yg galak,kini sangat intim dgnku…

bahagianya hatiku…
dan kejadian itu jd “acara” rutin kami berdua…tp saat itu hanya sebatas oral..mgkn karna doi masi menganggapku anak kecil…ato mgkn jg doi blm terangsang.aq tdk tahu..

Cerita Ngentot Dengan Tante Ratna, Ibu Temanku! Part III

sblm sy crita kelanjutan hub sy dgn tante ratna,..sy cb crita terlbh dahulu ttg tante ratna..slama ini kami(tmn2 rendy) memang sdh tau kalo ayah rendi trmasuk suami takut istri..dan slama ini pula stiap kami menginap jarang melihat tante ratna tdr sekamar dgn suaminya..entah dr kpn pisah ranjang,setau sy mereka tdr berbeda kamar…

stelah kejadian tante ratna meminum spermaku..hub sy dgn tante jd tambah dekat..pdhl dulu doi sangat sebel kl melihatku(prasaan sy aja sih..mgkn)

kejadian oral sex kdg masi sk kami lakukan dgn sembunyi2 pastinya saat sy menginap di rmh rendi…selama itu pula tante ratna blm prnh mengutarakan doi pgn lbh dr sekedar oral sex..

sampe pada suatu sabtu mlm yg lainnya aq menginap lagi di rmh rendy…smua berjalan biasa2 saja ..
aq lihat di jam dinding kamar rendy mnunjukkan pkl 01:30-an…aq masi sibuk online di pc rendy…tak lama dr situ aq mendgr ada suara org masuk ke wc…aq lihat rendy sdh lelap..aq yakin itu pasti tantr ratna…akhirnya aq punya niat bikin kejutan buat tante ratna.
lgsg aq kluar dr kmr rendy…aq mendekat ke pintu wc..trnyata bnr itu tante ratna,karna trdgr dr suara pipis wanita yg emg berbeda dr suara pipis laki…aq lgsg sembunyi di blakang lemari aksesoris,saat tante ratna kluar dr wc melewati lemari itu..lgsg aq peluk dr belakang..
dan doi sempet kaget,untungnya ga sampe triak

A: tante ini tian
B:gila km ya…*berbisik*
A:aq kangen tan…(kutekan kontolku ke pantatnya)
B:jgn gini tian…rendy udah tdr?
A:uda tan…
B:hussshh pelan2…tian masuk kamar tante aja..

kamipun masuk…
A:tan aq kangrn…tante bikin aq keinget tante trs..(gombal,hahaha)
B:iya tian tp tante ga brani kl skrg…tante takut si om/rendy tau…bs perang dunia nih
A:tante jd gamau bantu aq kluarin?
B:ga skrg sayang…udah jgn marah ya…sini tdrn sbntar di kasur,tante pelukin tian ya…

lalu kamipun berpelukan di kasur tante ratna..

B:nanti pagi/siang tante bantuin ya emutin kontol tian lg…tante jd pgn minum obat “awet muda” tante
A:ga skrg?
B:ga bs sayang…bocah mesumku
Ak tp ada syaratnya…hehehe (nyiapin siasat)
B:dasar curang…apa syaratnya?
A:besok aq mau jilatin memek tante jg?
B:aduhhh…jgn dong tian…tante malu..
Alease tannn…
B:ya uda kita bahas nanti…skrg km balik kmr rendy..kita sms-an aja
Ak tan
B:sini sayang,tante pengen sun kamu dulu…(doi pun mencium bibir+pipiku)
B:dasar mesum…hehehe

aq pun kluar kamar rante ratna mengendap2..
sampe di kmr rendy…trnyata sms tante ratna sdh masuk…

B:km nekad banget barusan…tante kaget banget
A:iya tan…maaf,abis aq kangen…
B:km kangennya kl pgn dikluarin aja
slama ini ga prnh sms/tlp tante
A:ya aq ga brani sms/tlp duluan
B:iya tante ngerti…tp kena ya kita jd kaya gini…km nyesel ga?
A:ga tan…malah aq seneng…tante jd pacar aq aja…hehehe
B:gila…masak km pacarin emak2…tp td tante seneng skaligus kaget sih…km nekad jg ya tante suka
A:tante emg pantas buat dinekadin tan…hehehe
B:km yakin sm yg km omongin td?
A:yg mana tan?(pura2 bego)
B:mau jilatin memek tante…
A:iya mau banget tan…slama ini cm tante yg kluarin sperma aq..aq jg pengen bikin tantr puas
B:anak kecil ngmngnya dah brani ya…tar tante kasi liat smsnya ke si om lho…hehehe
A:kasi liat aja tan…hehehe
B:hushhh…ya uda km tdr..bsk kita atur ya…bsk tante ga akan ikut si om+rendi kmpul di kluarga si om…nanti pagi km pura2 pulang aja
A:trs?
B:nanti km balik lg say…
Ak2 tian ngerti…
B:ya uda kita tdr ya..
trims ya tian…bikin tante seneng+skaligus deg2an..bsk tante jewer loh..hehehe
A:sama2 sayangg…mmuach
B:gila

paginya skitar jam 9pagi aq bangun..trs aq liat rendy dan kluarganya sdg sarapan…merekapun mngajak aq sarapan…tp aq mnolak karna mau mandi dl…
di wc aq sudah konak membayangkan rencana dgn tante ratna…lgsg aq cek ember tempat biasa tante ratna menyimpan cd bekas pakai…tp ember itu kosong…
iseng aq ambil hp dr saku celanaku…aq kirim sms ke tante ratna…”tan..ko embernya kosong..gada cd bekas tante?”
dlm hitungan detik sdh ada blsn dr tante ratna..
“sengaja hehehe,tante gamau km ngocok ”
lgsg aq bls…”mmmuach “

beres mandi aq lgsg ikut sarapan…aq buru2 lgsg pamitan…
“ren..gw cabut ya..ada janji gw nih”
“mo kmn lo pagi gini?tumben lo,ya uda gpp..bntar lg gw jg mo cabut sm bokap”jwb rendy.
lgsg aq pamitan ke om tedy,tante,+rendy…

lgsg aq cabut..kupanaskan mobil sbntar,trs pergi utk parkir di Rumah sakit dgn rumah rendy…stlah sampai di parkiran aq sms tante ratna…
“tan…kbrin kl udah aman ya…miss u ”
15menit….30menit blm jg ada blsan…
kesel jg nunggu…sempet badmood jg sih lama2…
“Tittt..Tittt…Titt..Titt”
ada sms!
dr tante ratna trnyata …senangnya bkn main..
“cptn ke rmh ya,mereka uda pergi 10menit lalu..tante baru beres mandi.”

tanpa buang2 wkt lgsg aq kluar dr mobil trs jln ke rmh rendy…aq lgsg masuk aja tanpa mengetuk pintu…saat aq masuk aq liat tante ratna sdg duduk…

“tian,kunci pintunya…sandal km masukin jg”

lgsg aq turutin perintahnya…setelah aq kunci..tante berdiri dan kami berpelukan sprti org pacaran…

“tian..tante jg inget km trs…sm ky km inget tante trs…iya kan?”
iya tan..jwbku

kamipun berpelukan…ciuman hot skali…
B: tian bikin tante puas siang ini?
Aasti sayang…

km saling menelanjangi…baru skrg aq melihat tubuh telanjang tante ratna…lalu setlah berxiuman…tante ratna lgsg jongkok mau menyepong kontolku…tp kuangkat lg badannya…
A:ga skrg tante…
B:knp?(sambil ngos2an menahan nafsu)
A:giliran aq yg service km dulu sayang..(aq mulai memanggilnya kamu)

lalu aq angkat bdnnya…aq peluk dr blakang..kuciumi lehernya…susunya aq remas2…doi hanya mendesah…
“achhh..achhh tian…trs…enak banget sayang”
cukup lama aq memeluknya dgn remasan yg makin kencang…lalu tanganku turun ke memeknya…tp dicegah oleh tante ratna…
A:knp tan?
B:sbntar sayang…tante lap dulu…memek tante becek banget…*doi mengambil bebetrapa helai tissue dab melapnya…

aq pun lgsg memeluknya lg…aq usap2 garis memeknya pelan2..klitorisnya…sampe makin lama makin cepat gesekan itu…

B: tian…km apain tante sih?enak banget…aachh..aaachhh..
A:enak ya say..mau aq masukin jarinya?
B:iya tian…cptn..masukin..masukin…
A:tp tante mau kan jd pacar tian?
B:gila…cpt masukin !achhhh achhh(doi meremas kontolku”
A:jwb dulu..hehehe
B:iya mulai skrg kita pacaran sayang…masukin jarinya..
lalu aq gendong tante ratna ke sofa..
lgsg aq masukin jariku ke memek tante yg tdrn mengangkang…
B:achhh achhh sayang enakkkkk

lgsg aq jilat klitorisnya…sambil ku majumundurkan jariku…
B:gila tian…km bikin tante gila jeenakan…achhhh achhhh (doi menjerit keras skali..pertanda orgasme…bdnnya melengkung)
lalu aq cabut jariku…ku peluk kuciumi…
A:sayang km puas ga?
B:iya tian…tante lemes banget..mmuach (doi mengecup pipi n mengusap keningku)
A:tian masukin kontol tian ya?
B:jgn tian…tante gamau…
A:tp tian blm kluar say
B:ya sini tante isepin ya

tante ratna pun lgsg mengoral kontolku…cukup lama kami melakukannya..sampe akhirnya aq meminta posisi 69…di posisi ini tante sempat orgasme lg…kami saling menghisap menjilat dan meminum cairan kami..sampe akhirnya aq ga kuat..dan aq pun mau kluar…
A:tan…aq mau kluar…achhh..achhh
Bkluarin sayang….tante udah ga kuat…mau kluar jg
A:achhhh tan aq kluar…
crotttt…crottt crottt
B:tante jg sayang aaahhhhhhhh
disisa tenagaku..sempat kusedot klitorisnya
doi pun menjerit sambil gemetaran bdnnya…

lalu hening…selang 1-2 menit…tante ratna membalikkan bdnnya…shingga kpala km saling bertemu..kami saling berciuman…berpelukan…
B: tante sayang sm tian…trims ya..(doi mengelus2 kpalaku…menyeka keringatku..)
A:iya tan…aq jg sayang km tan…
Banggil ratna aja ya mulai skrg..
A:iya ratna sayang…
kami pun tertawa..
B:aq lemes…km hebat tian
A:iya ratna..aq seneng banget..tp kecewa jg
B;knp?
A:aq pengen masukin kontol aq..
B:jgn skrg sayang…trlalu cepet…aq gamau km cpt bosen nanti…lagian aq blm siap tian
A:iya say…

kamipun ngbrl sambil berpelukan telanjang..
A:aq ga nyangka kita bs sedekat ini ya …
B:iya pdhl dl aq sebel banget sm km tian..hehehe
abis km itu nakal…dr smua tmn rendy..km paling nakal…

kamipun berciuman…mesra banget pokonya..
putingnya aq maenin…
B:trnyata km emg nakal ya…mamah tmn sdri km telanjangin..hehehe
A:abis tante menggoda banget hehehe…seksi
B:gombal…tian jgn panggil tante dong..kesannya km gigolo aq aja..
A:iya ratna (kusentil putingnya)
B:awww…nakal km ya..heheheh.

kami saling gelitik…tertawa..

B:km parkir mobil km dmn?
A:di RS …….
B:km disini dulu ya..aq bikinin makan…lagian om+rendy mgkn pulang mlm

tante ratna pun lgsg mengajakku ke wc utk membersihkan sisa2 sperma…saling membersihkan tepatnya…
tante lgsg ke dapur membuatkanku makan…kamipun makan bersama…smua trasa santai..tdk ada rasa takut…

jam 4an…aq pun ijin mandi..
A:ratna aq mandi..trs mau pulang..takut rendy kburu pulang..
B:iya say.. kita mandi bareng aja..jarang2 kita bs bgini…

kamipun mandi dan tante ratna meminta skali lg mengulang kejadian siang td cm bedanya kami lakukan dibawah guyuran shower..
kami layaknya sepasang suami istri…saling jilat…pelukan..remes..saat posisi memeluknya dr blkg…aq cb memasukin kontolku ke memek tante ratna..tp tante ratna menahannya..
B:jgn tian…
A:knp sayang..(kujilat lehernya)
B:ga skrg…aq gamau..smua trlalu cepet…aq bukan pelacur sayang…jgn ya
A:iya sayang…maaf
B:km gesekin aja tp janji gakan masuk..kl km langgar kita putus…hehehe
A:baru jg jadian say…
B:iya makanya…hehehe jgn nakal..nurut ya

tanpa kujwb lgsg kugesek2 memeknya
B:achhh…enak sayang..(doi yg posisinya di dpn lgsg menarik kepalaku…kami pun berxiuman sambil menggesekkan kelamin kami)

cukup lama sampe akhirnya kami kluar bersama lagi…kupeluk tante ratna…kuperlakukan layaknya seorg pria dewasa memperlakukan wanita…
kukeringkan badannya dgn handuk..kami saling berpakaiaan…
lalu aq pamit pulang…
B:tian…trims ya…aq seneng banget
A:aq jg tan…eh ratna
B:mlm kita sms-an …km ga boleh cuekin pcr km ini..
A:iya sayang..

aq pun pulang…

smnjak itu stiap mlm kami slalu saling sms kdg tlp layaknya org pacaran…
dan aga susah mengulang kejadian itu..karna kondisi tdk memgkinkan…kdg kami hanya phonesex(aq yg mengajarkan tante ratna)

tp dr kedekatan kami makin hari…kami blm sampe ke tahap ML..

sampe pada akhirnya di siang hari..ada sms masuk dr tante ratna…lgsg kubuka…..
–Cerita Ngentot Tante ini masih ada kelanjutannya, dimohon kesabarannya–

Distibutor Vimax Extender

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*