Distibutor Vimax Extender

Cerita Dewasa Paling Hot: Benih Untuk Mantanku

Sebuah Cerita Dewasa Paling Hot yang Berkisah Antara Aku dan Mantan

Cerita Dewasa Paling Hot
Cerita Dewasa Paling Hot

Selamat malam para pembaca Cerita Panas Paling Hot.. saya akan menceritakan sebuah kisah yang benar benar terjadi, kisah ini real 100% saya alami. Sebenarnya kisah dalam cerita panas paling hot  ini terjadi ketika malam tahun baru 2014, tetapi saya mendapatkan kabar bahagia kemarin, akhirnya saya ceritakan sekarang.

Saya sebagai pelaku utama dalam cerita ini akan menceritakan sedetail mungkin cerita yang telah saya alami. kemarin saya mendapatkan pesan BBM baru, mungkin ini pesan dari istri tercinta, tetapi setelah saya lihat, rupanya risna yang mengirim foto dirinya dengan perut yang sudah membuncit! OMG rupanya benih ku manjur juga untuk membantu menghamili risna. Saya sangat bahagia dengan kehamilan risna yang mengandung anakku sendiri… ingin tau kisah selengkapnya? Simak lah cerita saya berikut ini….

[CERITA DEWASA PALING HOT INI  DIAWALI SAAT TERJADINYA KEJADIAN]

Perkenalkan namaku Sony (nama asli bang samson6969), umurku masih cukup muda yaitu sekitar 25 tahun, saat ini aku sedang mempersiap kan pernikahan dengan sorang wanita yang sangat muslimah, aku mencintai nya dengan tulus tanpa memandang fisik, aku sudah tak mau berpisah dengan nya, karena aku sudah merasakan bahwa dialah seorang wanita yang cocok untuk dijadikan seorang istri. Aku tidak akan menceritakan kehidupanku dengan calon pendamping hidupku, melainkan aku akan menceritakan kejadian yang saya alami dengan mantan kekasihku saat dahulu.

(tetapi saat ini aku sudah menjadi seorang suami yang sah dari istriku yang sangat aku cintai)
Kembali pada cerita….

Koleksi Cerita Dewasa Paling Hot | Siang itu tepat nya saat aku mengerjakan pekerjaan kantoran sebagai karyawan sebuah kantor pajak, rasa letih sangat terasa, siang itu matahari sangatlah menyengat, walaupun ruangan kerjaku menggunakan AC tetap saja aku dapat merasakan panas teriknya matahari, berhubung meja kerjaku yang terletak pada pinggiran kaca gedung kantor. Saat aku rehat sejenak mengerjakan pekerjaan dan mengambil hp di dalam laci meja kerja, ada sebuah bbm masuk ke hpku, seperti biasa, mungkin ini kekasihku yang sangat aku cintai, namun rupanya bukan, saat aku membuka bbm, rupanya ada seorang wanita yang meng invite, aku tahu wanita karena dari nama nya. Nama nya risna, aku sedikit terheran heran dan bingung, siapa sebenarnya yang meng invite ini, akhir nya aku pun langsung mengkonfirmasi pertemanan. Tidak lama setelah dikonfirmasi pertemanan, akhirnya dia mengirimkan sebuah pesan melalui bbm

Risna: “bey kemana aja nih?” tulisnya,
Aku sontak kaget dengan pesan yang baru saja saya terima,
Aku: “siapa ya?” saya membalas nya dengan singkat,
Risna: “bey ini aku.. Risna mantan pacar kamu waktu di kuliah…” tulisnya,
Aku: “ohh kamu na… ada apa? Bisa sony bantu?” akupun membalas pesannya dan mencoba mengalihkan pembicaraan,
Risna: “engga kok bey.. kamu udah lupa ya sama aku? Kamu masih benci ya sama aku?” balas nya sambil memberikan emoticon sedih,
Aku: “hahaha.. udah lupain aja yang udah terjadi.. sekarang sony udah lupa kok na… dengan kejadian dulu” balasku
Risna: “beneran nih bey? Bey aku mau ketemuan dong sama kamu, ada hal yang mau diungkapkan, aku minta pertolongan kamu!” balas nya dengan cepat kilat,
Aku: “ mau ngapain na.. kita kan udah ga ada hubungan lagi… mau minta tolong apa? Menggelapkan pajak? Ogah ahh sony takut ” balasku,
Risna: “ bukan kok bey.. makanya kita ketemuan yuk..?” balasnya,
Aku: “ ya udah kapan na? nanti malem aku bisa kok ketemu sama kamu.. asal jangan terlalu malem ya?” balasku,
Risna: “ ya udah kita ketemuan di Mall***** , aku tunggu jam 8 malem ya” balas nya sambil mengakhiri bbm-an kami.

Sebelum masuk dalam cerita selanjut nya, aku akan menceritakan sedikit hubunganku dengan risna. Semasa kuliahku dulu, yaitu 3 tahun yang lalu, aku menjalani kisah bersama seorang wanita yang sangat pintar dan baik hati, dia bernama risna, risna seorang mahasiswi di fakultas kedokteran, saya sendiri sorang mahasiswa di fakultas ekonomi.

Aku akui bahwa Risna sangat cantik dan pintar, tetapi saat kami sedang berhubungan, risna dijodohkan oleh orang tua nya, aku sangat kecewa dengan tindakan orang tua nya, padahal saat itu aku telah mengenal lebih dekat bersama keluarga nya. Setelah mengetahui soal perjodohan nya, aku memutuskan untuk tidak berhubungan lagi bersama risna, aku takut menjadi beban hidupnya, dan akupun tidak pernah menghubungi nya lagi.

Oh ya! sebelumnya sudah ada juga cerita dewasa paling hot lainnya, seperti: Petualangn Rimba (Bergambar)

Setelah setahun lebih aku lulus dari perguruan tinggi, dan saat itu risna sedang di wisuda, aku tidak menghadiri wisudanya. Setelah berwisuda, risna langsung dilamar oleh pria yang sangat berwibawa, pria itu seorang prajurit lulusan akademi militer. Pantas saja orang tua nya menjodohkan dengannya, karena aku hanya seorang pegawai pajak, saat itu aku sudah bekerja di salah satu kantor pajak, aku mendapatkan ipk yang tinggi, hingga akhirnya aku mudah untuk bekerja.
Kembali pada cerita…

Hari itu adalah hari senin, hanya satu hari lagi tahun baru akan segera tiba, dan pernikahanku semakin dekat, sekarang ini aku sedang sibuk sibuknya untuk mempersiapkan pernikahanku. Tetapi saat aku sedang seperti ini mengapa orang yang dahulu aku cinta kembali dating kepadaku, sebenarnya apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi kepadaku? … aku melamun dan lupa mengerjakan pekerjaanku, hingga akhirnya teman kerjaku mengejutksnku dengan candaan nya.

Setelah selesai dengan pekerjaanku, sore itu aku mengirim bbm kepada calon istriku,aku berbohong bahwa malam ini aku akan pergi kerumah teman kerja untuk bermain game pes 2013, meskipun aku sudah dewasa, kebiasaanku bermain game belum bisa di hindarkan. Akhirnya dia memberikan ku ijin untuk pergi kerumah temanku.

Selesai dengan pekerjaan dan calon istri, aku langsung memacu sepeda motorku ke Mall ***** , sesampai di mall aku langsung mencari tempat yang sudah dijanjikan oleh risna, kami janjian di sebuah restoran jepang meskipun sekarang baru jam 18.00 wib , aku setia menunggu dia , walaupun 2 jam lagi ia akan datang. Satu jam kemudian, risna mengirim bbm,

Risna: “ bey kamu udah di mall ***** ,belum?“ tulisnya,
Aku: “ udah kok na..“ balasku singkat
Risna: “ tunggu, aku masih dijalan, bentar lagi nyampe kok“ balasnya,
Setelah setengah jam menunggu akhirnya dia datang menghampiri tempat dudukku,
Risna: “ hey bey.. gimana kabarnya?“ ujarnya membuka pembicaraan kami,
Aku: “ baik“ jawabku singkat sambil menatap kedua bola matanya
Risna: “ kok sinis amat sihh son…“ ujarnya saat duduk didepanku,
Aku: “ hehe.. engga kok.. ada apa sih na? sampai ngajak ketemu segala“ tanyaku sambil
Risna: “ kamu ini dari dulu harus to the point aja.. kamu mau pesan makanan apa?“ ujarnya sambil menatap menu makanan yang ada diatas meja kami,
Aku: “ apa aja deh terserah kamu.. asal kamu yang bayar “ ujarku sambil tersenyum,
Risna: “ huuuu.. dasar .. mau nya gratisan.. ya udah kita makan ini aja yaaa…“ balasnya sambil menunjukan salah satu makanan yang ada di menu makanan,
Aku: “ hehh.. cepet dong apa yang mau kamu katakana dan apa yang harus aku bantu?“ ujarku saat setelah memesan makanan,
Risna: “ aku malu untuk bicaranya“ ujarnya dengan suara lemah, mata risna berkaca kaca, lalu ia tertunduk,
Aku: “ lohh… maaf na.. aku kasar ya? Maaf.. kamu jangan nangis“ ujarku panik melihat risna yang tertunduk,
Risna: “ engga kok…“ balasnya singkat, risna kembali menatap wajahku,
Aku: “ ya udah.. sekarang cerita aja sama aku“ ujarku sambil memegang tangan kanannya,
Risna: “ tapi.. kamu mau ga bantuin aku?“ tanya nya dengan wajah penuh harapan,
Aku: “ iya deh aku bantuin kamu.. ayo cerita“ ujarku sambil mengusap tangannya, aku teersenyum agar risna kembali ceria
Risna: “ ya udah aku ceritain “ ujarnya saat tanganku memegang tangan risna,
Risna: “ son.. sudah satu tahun ini aku tinggal bersama keluarga suamiku.. mertuaku selalu menyindir kepadaku setiap malam.. kata nya aku tidak mampu memberikan keturunan…“ matanya menatap mataku dengan tajam,
Aku: “ terus? Ayo lanjutin“
Risna: “ iya mereka bilang aku mandul, padahal saat malam pertama hingga tadi malam, suamiku selalu mengeluarkan air mani nya didalam rahimku … tapi akupun aneh, mengapa aku masih belum hamil…aku mencoba meneliti air mani suamiku setelah kami bercinta.. setelah suamiku tidur, aku ke wc untuk mengeluarkan sedikit air mani nya dan memasukan kedalam botol kecil.. ke esokan hari nya aku pergi ke lab tempat aku bekerja.. dan hasil nya sangat mengecewakan.. suamiku mandul son…. Volume air mani nya sangat sedikit…“ air matanya mulai mengalir dari matanya yang indah itu,
Aku: “ hemm.. sabar ya na… mungkin ini cobaan dari tuhan yang diberikan kepadamu…“ ujarku berusaha menenangkan diri risna,
Risna: “ huuhh.. setelah aku meneliti air mani nya.. aku sempat putus harapan untuk memiliki momongan… saat aku pulang kerja dari tempat praktik.. rupanya suamiku sudah pulang lebih siang.. saat aku akan masuk kedalam rumah… suamiku bertengkar hebat dengan ibu nya… karena ibu mertuaku menyuruhku untuk bercerai saja…. Sungguh hina diri ku ini sonnn… huuu“ risna menangis dengan hati yang sangat terluka,
Aku: “ hemmm… terus kamu sekarang tinggal dimana? Masih sama suami?“ ujarku saat mencoba mengalihkan pembicaraan,
Risna: “ aku masih sama suamiku son..tapi kami tinggal di asrama.. suamiku enggan menceraikanku..dan akupun enggan untuk bercerai… tapi sekarang.. suamiku sedang dinas di papua sonn.. tadi pagi suamiku dipindahkan kerja nya.. aku berencana untuk menyusul ke papua.. tapi son…“ mata risna mentap kedua bola mataku dengan tajam, tangan nya memegang kedua tanganku, wajahnya menandakan sebuah harapan kepadaku,
Aku: “ tapi apa na?“ jawabku sambil tersenyum kecil kepadanya,
Risna: “ apakah kamu mau buat aku hamil?“ ujarnya sambil memegang erat kedua tanganku.
‘Aku bingung, aku terkejut dengan perkataan risna yang gila ini, apa yang harus aku katakana jika saat ini risna sedang membutuhkan pertolongan? Ahhh.. aku tak mau menghianati calon istriku.. tapi aku tak mau melihat risna menderita…’
Aku: “ apa kamu gila na? masa aku harus menghamili kamu!“ nada suaraku sedikit naik, dan membuat risna kembali menundukan kepalanya,
Risna: “ huuuu… aku memang gila.. aku sudah tak berharga.. maafkan aku sonn…“ risna menangis, air matanya membasahi pipi nya,
‘Aku bingung.. apa yang harus aku lakukan… ahhh sial… tuhan … apa yang harus aku lakukan?’ aku terus bergerutu dalm hati kecilku,
Aku: “ naa.. udah jangan nangis kaya gitu…“ aku mencoba menenangkan dirinya,
Pelayan: “maaf pak,bu, ini pesanan nya…” ujar pelayan sambil menaruh makanan yang sudah kami pesan,
Risna: “ huuu… son.. apa yang harus aku lakukan? Aku sudah menjadi istri yang tidak berguna.. huuu“ risna terus menangis dan menunduk,
Aku: “ ya udah aku mau bantu kamu!“ ujarku spontan,
‘apa aku sudah gila? Ahhh… sudahlah jika ini benar benar membantu, untuk apa aku menolak.. lagian aku akan diberi kenikmatan olehnya’ aku mulai berpikiran kotor saat bergerutu dalam hati,
Risna: “ huu… apa kamu tidak terpaksa? Apa kamu benar ingin menghamiliku?“ ujarnya sambil menanggahkan kepalanya,
‘jelas aku terpaksa.. tapi aku juga gamau melewatkan tubuh mantan kekasih ku ini… jelas waktu saat kami pacaran. Aku belum sempat menggarap tubuhnya’
Aku: “ iya aku serius.. lagian aku kan mau menolong kamu“ ujarku sambil tersenyum lebar kepada risna,
Risna: “ makasih sony… muaaahhh… aku sangat berharap sekali sama kamu… “ ujar risna sambil mencium tanganku,
Aku: “ ya sama sama.. jadi kapan aku bisaaa….“ aku sedikit malu untuk membicarakannya,
Risna: “ hihihi.. udah jangan ngomongin sekarang.. yuk makan dulu“ ujarnya sambil tersenyum lebar kepadaku.
Malam itu aku bersama risna berbincang soal calon istriku, sambil melahap makanan, aku menceritakan tentang calon istriku itu. Sampai akhir nya kami berdua kenyang dan malas untuk berdiri dari tempat makan kami,
Aku: “ duhhh… kenyang banget.. mana gratis lagi.. hahaha“ ujarku sambil tertawa lebar saat mengelus perutku yang sudah kenyang itu,
Risna: “ huhhhh… dasar cowok… makanan gratis itu no 1 …hahaha“ ujar risna sambil tertawa lepas,
Aku: “ haha.. gapapa dong.. ehh kamu kesini pake apa?“ tanyaku sambil menatap wajahnya yang cantik itu,
Risna: “ pakai baju,sepatu…..“ balasnya sambil mencubit salah satu tanganku,
Aku: “ haha.. maksud aku, kamu naik apa?“ tanyaku sambil memegang tangannya,
Risna: “ naik taksi“ balasnya singkat,
Aku: “ terus sekarang kita nginep dimana?“ ujarku saat risna menatapku,
Risna: “ hihihi.. udah ga sabar juga yaaa… “ ujarnya sambil tersenyum nakal kepadaku,
Aku: “ hahaha kamu ini bisa aja…“ aku tersipu malu olehnya,
Risna: “ kita nginep di hotel aja… tenang aja aku udah persiapakan semuanya kok“ ujarnya genit kepadaku,
Aku: “ hahaha… niat bener nihhh di hamili sama aku.. “ ujarku sambil mencium tangannya,
Risna: “ hahaha ya iya dong.. lagian kamu ganteng, putih, tinggi… oh iya golongan darah kamu aja sama sama suamiku.. jadi udah cocok aja buat aku hamil… hihihi“ ujarnya sambil tertawa genit dengan wajahnya yang cantik,
Aku: “ hihihi.. emangnya kamu tau golongan darahku dari mana?“ tanyaku,
Risna: “ dari ktp lahhh.. dulu waktu masih pacaran kan aku suka buka buka dompet kamu“ jawab risna dengan penuh keyakinan,
Aku: “ hahaha dasar nihh anak… emang tukang bongkar bongkar“ candaku sambil tertawa lebar,
Risna: “ ya udah yuuu… kita berangkat sekarang.. kamu pake motorkan?“ ujarnya sambil bangkit dari tempat duduk,
Aku: “ hihihi.. iya nih.. yu kita berangkat sekarang“ akupun ikut berdiri, perutku masih terasa kenyang,
Risna: “ sebentarrr.. aku bayar dulu… kamu tunggu di luar aja ya“ ujarnya sambil meninggalkanku,
Akupun berjalan menuju parkiran motor, dan menunggu risna keluar dari dalam mall. Setelah risna keluar dari dalam mall, ia langsung naik ke sepeda motorku dan memeluk erat tubuhku,
Risna: “ayoo bey jalan… kita ke motel di daerah ***** itu aja .. di hotel itu kan sepi, lagian tempat itu tempat aku dulu pernah KKN di daerah itu“ ujarnya,
Aku: “ hahaha oke deh.. beyyy“ jawabku singkat,
Risna: “ aku kangen masa masa gini sama kamu beyyy..“ ujarnya sambil memeluk erat tubuhku,
Aku: “ udahlahh bey.. jangan gitu“ aku mulai menjalankan sepeda motorku
Risna: “ hemmmm“ hanya itu yang bisa aku dengar dari mulut risna,
Sepanjang perjalanan, udara malam terasa dingin, risna memeluk tubuhku dengan erat, aku lupa dengan calon istriku, aku biarkan dia sejenak, tapi hp ku sudah penuh dengan pesan bbm dari calon istriku. 45 menit aku berkendara, akhirnya kami sampai di hotel yang telah risna katakana,
Aku: “ beyyy… kita udah nyampe nih“ ujarku saat mematikan mesin motor, dan rupanya risna teridur,
Risna: “ hemmmm… dingin banget beyyy.. yu kita masuk bey.. aku udah booking kok kamarnya“ ujar risna saat turun dari motorku,
Aku langsung memarkirkan motorku dan bergegas masuk kedalam hotel,
Aku: “ beyy.. tunggu“ ujarku saat risna naik lift,
Risna: “ cepet dong beyy jangan lelet.. aku ngantuk“ ujar risna dari dalam lift,
Aku bergegas lari menuju lift,
Aku: “ beyyy… beneran kamu mau hamil dari benihku?“ tanyaku saat risna menutup pintu lift,
Risna: “ bohong! Ya iya dong beyy bener.. kita udah sejauh ini masa bohong…“ ujarnya sambil memelukku,
TING… kami sampai di lanai 4, dan kamar kami berada di pojok, kami berjalan, jantungku sudah berdetak kencang, rupanya aku sudah mulai bernafsu, bagaimana tidak nafsu ! lihat tubuhnya yang seksi,agak pendek,dengan payudara montok, membuatku lupa daratan…. Akhirnya kami sampai di kamar yang sangat mewah ini,
Aku: “ beyyy… pasti ini hotel mahal yaaa?“ tanyaku saat masuk kedalam kamar, dan melihat isi ruangan,
Risna: “ ihhh dasar cowo itungan… udah aku yang bayar kok beyyy….“ ujarnya sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur yang sangat empuk itu,
Aku: “ beyyy.. aku kencing dulu yaa“ ujarku sambil meletakan tas kerjaku dan membuka sepatuku,
Risna: “ ya udah jangan lama lama.. “ ujarnya dengan nada lemah,
Akupun langsung menuju wc untuk kencing, setelah didalam wc, aku semakin bernafsu untuk menyetubuhi risna, aku semakin tak sadar diri. Setelah aku kencing, dan keluar dari dalam wc….wowww… risna sudah telanjang bulat dan kedua tangannya memainkan kedua payudaranya…sungguh pemandangan yang sangat luar biasa… perlahan aku menghampirinya, kontolku sudah sangat tegang melihat risna yang sudah dilanda nafsu, kini aku ada didepan tubuh risna, tanan risna langsung melepaskan kancing pakaianku, setelah terlepas bajuku, aku langsung melumat bibirnya,
Aku: “heemm…slrupp…bey kamu cantik… suamimu beruntung…hemmm “ ujarku disela sela lumatan bibirnya,
Risna: “ hemmmm…..sllrupppp… udah beyyy,, sekarang ini,,, suami risna itu sony.. sony yang akan buat risna hamil… sony yang akan buat perut risna buncit…“ ujarnya sambil menghentikan lumatan dibibirku, ia tersenyum lebar kepadaku,
Wajah risna begitu cantik, nafasnya yang sudah memburu berat, tubuhnya yang harum, membuatku tak ingin melepaskan risna. Aku langsung menggarap kedua payudaranya,
Aku: “ heemmm… beyyy susu kamu seksi bangettt….“ ujarku saat meremas kedua payudaranya,
Risna: “ sshhhh…beyyy buka dong celana kamu… risna pengen liat kontol kamu…“ ujar risna dengan vulgar mengatakan kontol didepan mukaku,
Aku: “ beyyy… kamu jorok amatt… ya udah aku bukain nih beyyy“ ujarku sambil berdiri dihadapan risna,
TOENGGG… kontolku keluar dari dalam CD ku yang sudah tak mampu menutupi kontolku, aku langsung melempar celanaku ke pinggir ranjang, kini aku telah telanjang bulat dihadapan wanita yang cantik ini,
Risna: “ uhhhh… beyyy.. kontol kamu panjang amat… lumayan gendut juga…. Uhhhh…. “ ujarnya sambil memegang kontolku,
Aku: “ beyyy… aku pengen di sepong nih.. masukin kemulut mu cepet….“ pintaku sambil menatap kedua bola matanya,
Saat itu aku masih berdiri di atas kasur yang empuk, sedangkan risna ada di hadapan kontolku yang sudah tegang. Risna langsung melahap kepala kontolku yang mengkilap,
Risna: “ hemmmm….sshhh…slruppp… kepala kontol kamu lucu beyyy… gemes aku liat nya… niii kontol pasti udah sering masuk memek yaaa?“ ujarnya saat memainkan lidahnya di kepala kontolku,
Aku: “ uhhhh… geli beyyy… hemm udah beyyyy.. pokok nya kontol aku ga bakalan buat kamu kecewa deh bey….“ ujarku saat risna memainkan kontolku,
Risna: “ huhhh.. dasar kontol… awas kalau risna menang … kalau kamu kalah awas yaaa beyyy… aku gigit kontolmu… ihhh gemes aku liatnya… ammmm…slrupppppp“ risna langsung melahap habis kontolku, ia sangat bernafsu dengan kontolku,
Aku: “ ahhh… beyyy jangan kena gigi dong… perih beyyy…“ rintihku saat kepala kontolku terkena gigi nya, risna langsung mengeluarkan kontolku dari dalam mulutnya,
Risna: “ baik…..ummmm…suamiku… malam ini risna akan memberikan yang terbaik buat suami tercinta… dan kamu kontol…..“ ujar risna sambil memegang kontolku dengan gemas,
Risna: “ kontol ini harus buat risna hamil… kontol ini harus ngisi rahim risna sama air mani kamu….“ lanjut nya sambil berbicara dengan kontolku,
Risna: “ ehh beyyy.. terakhir di pake kapan nih kontol?“ tanya risna saat memegang kontolku,
Aku: “ seminggu yang lalu beyy… lebih dari seminggu sih bey… udah lama ga di pakai… dia nya lagi datang bulan…. Sebelum datang bulan … aku sibuk sama pekerjaan…….Jadi air mani aku pasti bakalan banyak nih bey….“ ujarku sambil membelai rambutnya,
Risna: “ hihihi… yesss… sekarang risna lagi masa subur bey… subur banget… semoga hamil sama benih kamu ya beyyy…“ ujarnya kegirangan sambil mengelus ngelus kontolku,
Aku: “ beyyy.. udah dong mainin kontol nya… sony pengen liat memek beyy… pengen jilat memek bey… pengen sedot itil bey…..“ pintaku saat risna masih asik memainkan kontolku dengan mesra,
Risna: “ hiihihi.. ya udahh beyy… aku baringan aja ya beyy… nihh bey memek aku buat kamu….“ ujar risna yang kini tengah berbaring dan kaki nya terkangkang lebar, aku melihat tidak ada jembut di area memek risna,
Aku: “ hemmm… bey kok ga ada jembut nya sihh? Kapan bey cukur?“ tanyaku saat menghampiri memek risna yang sudah bau menyengat, tapi jujur saja aku suka bau memek seperti ini, bau nya membuatku semakin bergairah, kini aku sudah ada didepan memek risna, kepalaku kini sudah ada dianatara paha risna,
Risna: “ hihihi… kemaren malem pas udah main sama suamiku beyyy… kamu suka gak bey kalau memek ga ada jembutnya?“ tanya nya sambil cengengesan,
Aku: “ hehehe… suka sih beyy… lucu ya kalau ga ada jembutnya… kaya bukit yang ga ada pohonya..… terus mengkilap …“ ujarku sambil mencoba mengeluarkan lidahku untuk segera melumat memek risna,
Risna: “ uhhhh……heemmm….ssshhh… beyyy… enak bangettt… suamiku gamau kalau disuruh jilat memekku beyyy…uhhhh…..“ risna merintih dengan mata merem melek, mungkin saat ini risna sedang menikmati kenikmatan yang belum pernah dirasakan,
Aku: “ heemmm…slllruppp… beyy.. memek kamu bau gini…. Tapi…sllruppp.. aku suka beyyy….slruppp“ ujarku di sela sela menjialti itil dan memeknya,
Risna: “ ssshhhh……beyyyy….hisap itil nya beyy….uhhhh…. nikmat beyyy…..“ risna terus merintih saat aku memainkan memek nya dengan lidahku,
Setelah beberapa menit aku memainkan memek risna, rupanya risna pun ingin merasakan kembali kontolku didalam mulutnya,
Aku: “ beyyy… kita gaya 69 yukk?“ pintaku saat berhenti menjilati memeknya,
Risna: “ ssshhhh…..69 itu apaan sih beyyy?“ tanyanya dengan wajah heran,
Aku: “ gini beyy… aku yang baring… kamu jilati kontol aku… aku jilati memek kamu…kamu di atas aku beyyy… terus posisi nya kepala kamu di atas kontolku…paha kamu sama memek kamu dikepala aku…“ jelasku pada risna yang masih belum mengerti, tapi risna mulai memahami dengan perkataanku, akupun langsung berbaring di atas kasur itu, dan kini risna telah mengerti dengan perkataanku,
Risna: “ gini sayanngggg….?“ tanya risna saat akan menaiki tubuhku,
Aku: “ iya beyyyy… ayo sayangg…. Jilat kontolku… sini memek kamu aku jilat beyyy“ ujarku yang sudah tak sabar,
Risna: “ oke suamiku sayanggg…..“
Risna langsung melahap kontolku, tangannya memainkan batang kontolku, dan kini tanganku tak mau kalah untuk menusuk memek risna, begitupun dengan lidahku.
Risna: “ uhhh….hemmm…slruuppp..beyy enak banget.. terus beyy… kontol bey udah tegang gini… beyyy masukin memek aku aja ya…aku juga udah ga tahan nihh beyyyy….“ ujar risna saat mengkahiri kuluman kontolku didalam mulutnya,
Aku: “ hihi… ya udah beyyy… kamu baring lagi… aku di atas kamu ya?“ ujarku saat risna mulai bangkit dari atas tubuhku,
Risna: “ beyyy… aku pengen nyoba di atas dulu… boleh ya suamiku?“ pinta risna sambil mengelus mesra kontolku, aku hanya tersenyum kepada risna,
Aku langsung membenarkan posisi, agar risna lebih nyaman saat menikmati kontolku didalam memeknya, kini risna kembali menaiki tubuhku, tangannya memegang kontolku yang sangat keras,
Aku: “ beyyyy… kalau sakit pelan pelan aja masukin nya…“ ujarku sambil menatap wajahnya yang cantik,
Risna: “ heem bey…. Aku masukin yaaa……hemmmm… beyyyy….susah…“ ujar risna saat mencoba menusukan kontolku kedalam memeknya,
Aku: “ biar aku yang megang aja bey…. Coba sekarang beyyy..“ ujar sambil memegang batang kontolku, dan akhirnya sedikit demi sedikit kontolku dimakan oleh memek risna yang sudah basah itu,
Risna: “ uhhhh….beyyyy….ternyata kontol kamu lebih gendut daripada suamiku….beyyyy…uhhhh….“ risna merintih saat kepala kontolku sedikit demi sedikit masuk kedalam memek nya,
Aku: “ hheeemmm….. beyyy… memek kamu sempit…..uhhh enak beyyy…“ akupun ikiut merintih saat kepala kontolku masuk kedalam memeknya,
Risna: “ beyyy… aku ga tahannnn…..“ (SFX” blesssss….)
Aku: “ ahhhhhh…“ au mengerang saat kontolku amblas didalam memek risna,
Risna: “ uhhhh…beyyy… memek aku perihhh… uhhh… diam dulu bey jangan gerak…. Enak kontol kamu yang….“ risna merintih, matanya merem melek saat kontolku didalam memek nya, aku hanya diam dan merasakan kontolku hangat didalam memeknya,
Risna: “ beyyy… coba di goyang…. Uhhh…sshhhhh“ risna terus merintih seiring kontolku yang sekamin membesar didalam memeknya,
Aku: “ beyyy… memek kamu sempit….. aku goyang beyyy…ssshhh“ aku merinith dan memncoba menggoyangkan pantatku,
Risna: “ uhhhh… ssshhh… enak beyyy kontolmu…. Aku suka kontol kamu beyyy….. buat risna hamil sama kontol kamu sony sayangggg….uhhhh“ rupanya risna mulai menikmati kontolku,
Kini risna sudah mulai aktif menggoyangkan tubuhnya, kontolku semakin dalam didalam memek risna, aku mulai meremas kedua payudaranya, risna sedang menikmati gejolak birahinya, aku dapat merasakan bahwa risna sedang menikmati kontolku didalam memeknya,
Risna: “ beyyy…uhhh…shhh.. kenapa ga dari dulu bey… uhhh… enak bey … kontol kamu enak banget sampi kerasa disini….uhhh“ risna mengerang ngerang sambil terus menghayun pantatnya, risna menunjukan bahwa kontolku sampai kebawah perutnya,mungkin risna menunjukan bahwa kontolku masuk rahimnya,
Aku: “ uhhh… beyyy memek kamu enak ….beyy… terus beyy… nikmati kontol aku beyyy… uhhh“ aku tak mau kalah oleh risna yang sedang dilanda nafsu,
Setelah beberapa kali sodokan didalam memeknya, akhirnya risna mencapai puncak kenikmatannya,
Risna: “ beyyyy… aku dapetttt…..beyyyy…pelukkk aku sayangggg….uhhhhh“ (sfx”serrrr……serrrr) badan risna melengkung kearahku, ia memeluk tubuhku erat, hingga tangan yang melingkar di punggung mencakar punggungku. Aku dapat merasakan saat kontolku disiram oleh cairan kenikmatannya,
Aku: “ uhhhh…hemmm… nikmati sayanggg… nikmati setaip kenikmatan yang akan aku beri…. Aku akan menghamilimu…..hemmmm“ bisikku dengan nafas memburu, aku memeluk erat tubuh risna.
Risna: “ hemmmm….shhhh… beyy… aku ga bisa lepas dari kontolmu… buat risna hamil bey… bunting risna sama benihmu….shhhh“ ujar risna dengan nafas ter engah engah..
Aku: “ beyyy… sekarang aku di atas yaaa… aku pengen naikin tubuh kamu…“ pintaku sambil mencium pipinya,
Risna hanya tersenyum nakal kepadaku, ia mencubit hidungku saat akan bangkit dari tubuhku, (sfx” ploppp…) kontolku akhirnya terlepas dari memeknya, terlihat basah kontolku setelah di siram oleh cairan cinta risna, kini risna berbaring di sampingku, kedua paha nya ngangkang lebar, seolah memberi jalan untuk kontolku,
Risna: “ beyyy… cepet… aku udah ga nahannn… cepet masukin lagi kontolnya …..“ risna memelas kepadaku, wajahnya sangat cantik saat dilanda nafsu, aku langsung memasang posisi untuk memasukan kontolku, tangan kanan ku memegang kontolku… dan (sfx”… blesssss) dengan satu hentakan lembut, kontolku masuk kedalam memeknya yang sudah licin itu,
Aku: “ hhemmmm… memek kamu anget beyyy… sempit….uhhh“ erangku saat kontolku masuk kedalam memeknya,
Risna: “ sshhhh…beyyy… genjot yang kuat… ayo aku ga nahan beyy…. Hamili aku suamiku….sayangku… buat risna ini buncit oleh cairan cintamu…..uhhh“ rintihan risna membuatku semakin semangat untuk menyetubuhinya, dengan tempo agak cepat, aku menghayun kontolku keluar masuk memeknya,
Aku: “ uhhhh….sayanggg….uhhh memek kamu emang enakkk… aku ingin terus menyetubuhimu…. Akan aku hamili sayang…. Sony akan membuat bayi dalam rahimmu….“ erangku saat mencoba mempercepat genjotanku didalam memeknya,

Aku semakin bersemangat menyetubuhi wanita yangpernah aku cintai ini, dan hari ini aku akan membuat dia hamil, aku akan senang jika risna benar benar hamil anak dari benihku dan dari birahi kita berdua. Setelah beberap menit aku terus menyodok memeknya, rupanya risna tak mampu menahan gejolak nafsunya,
Risna: “ uhhhh…shhh…ahhh suamiku….. risnaaa…risnaaa….nyam…ahhhh“ (SFX”…. Serrrr..serrr) risna melenguh panjang dan badannya mengejang saat mencapai puncaknya,terasa kontolku disiram cairan hangat,
saat risna mencapia puncaknya, risna merapatkan pahanya dan memeknya pun ikut menciut dan menyempit, ini membuatku tak tahan untuk segera menyirami rahimnya yang subur itu,
Aku: “ uhhhh… sayanggg…sayanggg… istriku… memek kamu sempit…. Nyedot kontol sony…. Uhhhh….sony keluarrr…. Beyyy terima air maniku…..semoga hamil …….uhhhhh“ (SFX” crotttt……crotttt….crotttt) aku mengejang dan langsung membukakan pahanya,langsungku tindih tubuhnya,
Luar biasa, air maniku keluar banyak didalam memek risna, aku tak percaya hingga air maniku luber keluar memeknya,
Risna: “ uhhhh…sayanggg… ambilkan risna bantal itu cepat… taruh di pantat risna… biar air mani kamu masuk semua kerahim risna….cepat sayanggg….shhhhhh….hmmm“ ujar risna dengan nafas memburu berat, aku langsung mengambil bantal yangada disebelahku, tanpa melepaskan kontolku yang masih tegang didalam memek risna, dan akupun langsung memasang bantal itu di pantat dan pinggang risna,
Aku: “ uhhh…shhh… sayang…. Kamu ….hmmm… enak banget memek kamu… semoga hamil ya beyy…“ aku ter engah engah dengan nafas memburu berat,
Risna: “ hemmm… kontol kamu juga nikmat bey… amin bey… semoga aku hamil secepat mungkin…. Terus siram rahimku ya beyyy…“ ujar risna sambil mengelus perutnya yang langsing itu,
Aku: “ hemmm…iya bey siap… beyy kalau nanti udah hamil.. sony pengen nyobain memek kamu waktu hamil yaaa… sony sebenernya senang banget sama ibu ibu hamil….“ ujarku sambil tersenyum nakal,
Risna: “ haha… kenapa kamu suka beyy? Kan cewek hamil itu malah ga enak… harus banyak hati hatinya…. Ya udah kalau itu mau kamu beyy… tugas kamu itu menghamili aku bey… kalau udah jadi yaaa…. Itu juga tugas kamu nengok ade bayinya… hihih“ risna sangat senang dengan persetubuhan ini, dia sangat menginginkan benihku untuk membuahi rahimnya yang subur itu.
Aku: “ hihi… siap bey sayangg… siap istriku….“ aku mengecup bibir nya dengan lembut,
Malam itu kami bersetubuh hingga pukul satu malam, jika kami lapar, kami tinggal menelpon pizza delivery, aku sangat bahagia bisa menikmati tubuh nya itu. Hingga akhirnya tanggal 31 desember 2013 kamu memutuskan untuk menginap kembali dan merayakan tahun baru di sebuah pantai di ancol, kami menyewa hotel.

Kami akan terus bersetubh hingga hari kedua di tahun baru, aku sudah bilang kepada calon istriku, bahwa aku sedang berlibur bersama teman kerjaku di ancol, calon istriku idak mempersoalkan nya , ia memberiku ijin untuk merayakan tahun baru tanpa dirinya. Setelah 3 hari tiga malam kami bersama, akhirnya risna menyusul suaminya ke papua, ia membawa semau alat praktek dokternya, karena ia ingin membantu rakyat papua yang sakit.

Aku tidak bisa mengantar kepergian nya ke bandara, dia hanya memberikan aku sebuah bunga saat aku sedang bekerja. Aku sangat mencintai nya walau dia bukan miliku seutuhnya. Satu minggu lebih ia di papua, ia kembali mengirim pesan bbm kepadaku, ternyata dia positif hamil, suaminya sangat bahagia dengan kehamilan risna, tapi aku kasihan kepada suaminya, ia akan menimang anak dariku bukan dari benihnya.
(kalau ga salah sihh tangal 16 januari 2014 dia bilang hamil)

Cerita Dewasa Paling Hot | Dan akhirnya tanggal 14 july 2014, risna kembali menghubingiku, kami sudah lama loss kontak, aku tak berani mengirim pesan bbm pada risna, aku takut suaminya tahu tentang hubungan kita. Tepatnya ketika aku sedang bekerja,saat itu pukul 10.00 wib ,risna mengirimkan foto kepadaku, sudah lama aku tidak melihat wajahnya, karena setiap kali aku melihat kontak BBM nya, ia hanya mengenakan foto suaminya, dan pada saat itu risna memberikan ku 2 foto dengan perut membuncit, aku yakin bahwa itu adalah anakku. Dalam pesan bbm nya ia berkata
“Bey… aku udah buncit”

Dan saya lupa tidak menyimpan kata itu  lupa mengscreenshot  tapi ini foto bey risna yang sangat cantik, dengan perut buncitnya,

Nah sekian dulu bray cerita dewasa paling hot ini. Semoga kamu menikmatinya. 🙂

Distibutor Vimax Extender

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*