Distibutor Vimax Extender

Cerita Bokep Terbaru 2016: Tragedi Dirumah Tante

Sebuah Cerita Bokep Terbaru 2016 yang Berkisah Tentang Tragedi di Rumah Tante

Cerita Bokep Terbaru 2016
Cerita Bokep Terbaru 2016

Cerita bokep kali ini memiliki alur yang cukup baik. Meski dari segi penulisan terlihat amburadul, namun sayang rasanya jika kamu melewati begitu saja cerita bokep terbaru 2016 ini.

Cerita Bokep Terbaru 2016 – Tragedi Dirumah Tante

Maaf jika cerita bokep ini tak beraturan. Kejadian ini terjadi beberapa minggu setelah libur tahun baru 2015. Salam nama saya Erwin umur saya 22. Setelah 2 bulan lulus dari Perguruan Tinggi Negeri di Kota apel saya diminta Nenek untuk ke Jakarta dan kebetulan lamaran kerja sudah diproses.

Saya bekerja di *str* Internasional daerah Sunter,saya punya keluarga di daerah Kelapa Gading tapi saya memilih kontrak agar bebas. Pada hari jum’at itu kebetulan saya tidak memakai motor, saya berniat jalan ke ITC Cempaka Mas lalu saya naik bis 43 jurusan priok-cililitan dan turun dipintu air depan ITC lalu menyebrang ramai-ramai setelah hampir 30menit jalan-jalan didalam tiba-tiba ada suara perempuan yang memanggil saya

? : Win..

Saya toleh sana-sini ternyata seorang wanita cantik yang memanggil saya ada didalam toko baju dan saya berjalan menghampirinya.

Tante Kiky.. beliau istri om saya umurnya sekitar 31 tahun dan baru mempunyai seorang anak laki-laki berumur 2tahun karena saya asli dari jawa saya memanggilnya mbak bukan tante. Kami sering bertemu jika ada perkumpulan keluarga dirumah nenek dan sering kali pula mata ini selalu mamandangi disaat ada kesempatan karena kagum akan kecantikannya, beliau wanita berjilbab dan saya berfikir pasti seorang istri yg sholehah.

Cerita Bokep Terbaru 2016 | Setelah ngobrol sebentar saya memilih menunggu diluar toko bersama rio anaknya yang ada dikereta dorong.Beliau memakai baju terusan panjang dengan jilbab pink bermotif serta beberapa gelang emas putih yg melingkar dipergelangan tangannya.

Hampir 10 menit didalam toko mbak kiky keluar sambil membawa 2 kantung yang berisi barang yang dibelinya.
Mbak kiky : kok tumben sendirian win…
Saya : kalo jalan ya aku memang sendiri mbak hahaha..
Mbak kiky : cewek kamu mana?
Saya : ada disana hahaha…

Setelah jalan sambil ngobrol mbak kiky meminta untuk menemani belanja karena kebetulan saya tidak memakai motor jadi saya mau sekalian menemani rio
Sembari jalan saya bertanya kenapa om Rudi tidak ikut ternyata sudah 2 hari ada tugas di Batam sampai hari sabtu depan (1 minggu).kami berbincang banyak termasuk liburannya ke jogja saat menikmati tahun baru.
Hampir 2 jam berbelanja mbak menawarin untuk menemani rio bermain dirumah karena rio baru saja dibelikan mainan baru yg menurut saya harganya mahal untuk anak seumuran dia.kami berjalan ke parkiran menghampiri mobil Freed putih sambil mendorong troli belanjaan

Diperjalanan saya sesekali melirik mbak kiky sembari melihat rio dijok belakang yg asik menonton film kartun melalui TV yg menempel dijok sambil minum susu botol.Sekitar jam 21.30 kami sampai di rumah daerah Batu Ampar.

Sesampai dirumah rio langsung mengajak bermain sedangkan mamanya sedang didalam kamar ganti baju, hampir 30menit bermain mamanya keluar kamar dan menggendong rio untuk segera ditidurkan. mbak kiky keluar dengan hot pants bukan kali ini saja saya meliat mbak kiky memakai celana seperti itu sebelumnya sudah sering jika menginap dirumah om,walaupun ada om dirumah mbak kiky tetap memakai celana seperti itu tanpa ada rasa risih pada keponakannya.

Keesokan harinya dari pagi sampai siang saya menemani rio bermain sambil melihat channel cartoon kesukaan rio,malam minggu setelah menunaikan sholat magrib saya ijin mbak kiki untuk bermain PS 3 milik om diruang atas.

Hampir 2 jam saya bermain mbak kiky beberapa kali naik menawarkan untuk makan tapi saya tolak karena asik maen PS.

Lalu mbak kiky naik mengantarkan minuman dan mengajak ngobrol,obrolan kami biasa saja karena saya sangat menghormati beliau tetapi sesekali mbak kiky menanyakan soal cewek kepada saya,maklum jomblo. Lama mengobrol mbak kiky pamit turun dan memberi tahu jika ingin makan sudah disiapkan di meja makan.

Tak lama saya turun mengambil makan setelah itu saya beranjak tidur dikamar atas.
Asik tidur saya dikagetkan dengan 2 orang kekar mendekap saya,sayapun tak bisa berbuat apa-apa karena badan mereka yg lebih besar dan kondisi masih belum begitu sadar dari tidur.Lalu mereka mengikat kaki dan tangan saya

A : Cepat kasih tau dimana barang berharga dirumah ini!!!
Tanya si A sambil menjambak rambut saya
Saya : Saya hanya tamu disini.. jawab saya
Lalu mereka mendorong saya hingga saya terjatuh dan menyuruh saya turun,ibarat pocong saya menuruni tiap anak tangga dengan loncat
Setelah sampai didepan kamar mbak si B menendang saya dari belakang hingga saya jatuh.Lalu si A membuka
pintu kamar mbak kiky yg tidak terkunci
Si A : alamak cong..
Si B : ada apa blay.. si B sambil bejalan menuju kamar mbak
Si A : lihat itu yg tidur mulus banget pahanya
Si B bejalan menghampiri rio kemudian menggendong sambil mendekap mulut rio dengan sehelai kain,sementara aku terus berusaha melepas kan ikatan tali sambil menggeliat dilantai
Si B menghampiri aku kemudian dia menyeret saya masuk kekamar dengan menarik baju

Ohhh,,,siiiiaaa..eeeeemmmmfff teriak mbak kiky yg dibekap mulutnya oleh si A
Si A : diam..!!! serahkan harta kamu sambil menodongkan pisau ke leher mbak kiky
Merasa terancam mbak kiky pun terdiam.
Si A membalikkan badan mbak kiky ke ranjang kemudian si B mengikat tangannya
Tak lama mereka ber 2 berkeliling kamar mencari barang berharga dan mencoba membuka lemari dan rak yg terkunci

Si A : dimana kamu menyimpan barang berharga,,dimana kuncinya cepat..!!!
Plaaakkk..sambil menampar mbak kiky
Mbak kiky : saa..yaaa.. tidak punya kunci lemari rintihnya sambil menahan sakit akibat tamparan
Si B : jangan bohong kamu!!!sambil menarik rambut mbak kiky kebelakang

Mbak kiky terus merengek tidak mempunyai kunci. Kemudian Si B naik keatas dan turun membawa hp S5 yg saya beli dengan menabung, mereka mengumpulkan barang2 yg bisa diambil termasuk iphone mbak kiky serta gelang yg selalu dipakai mbak saat dirumah, mereka juga membuka tiap laci dan menemukan sekotak gelang dan kalung emas putih serta buku yg sepertinya BPKB ntah itu mobil atau motor milik mbak lalu ditaruh diatas kain yg mereka persiapkan.

Si B : blay nanggung nih kalo Cuma segini kita rampas aja ini nyonya.
Si A : mantab..sambil meraka toss.
Si B berjalan ke arah saya dan melingkari mulut saya dengan lakban dan membalikkan saya menghadap tembok.

Aaaa..jang..aannnn dasar biadab!!!!

Apa mau mu!!!!
Lepasss…mmmmmmmffffffff…hanya suara seperti itu yg saya dengar
Saya mencoba berguling agar bs melihat apa yg terjadi

Astaga.. Si B mendekap mbak kiky dari belakang

Tidaaaaakkk teriak mbak kiky sambil menendang nendang meronta ingin melepaskan diri

Si A mencoba merobek kaos mbak kiky. Kreekkkk…suara kaos yg terobek oleh tangan kekar sang maling.

Wow…sebagai manusia biasa akupun terperana melihat apa yg ada didepan ku.
Cong…toketnya mulus..ujar si A sambil meremas payudara mbak kiky dengan kasar.
Aaahhhh…lepas bajingan sambil meludahi muka si A yg tepat didepan dadanya.
Mengetahui hal itu si B meremas sambil menekan putting mbak kiky.
Saaakkiittt…rintih mbak kiky

Si A : diam jika kamu tak ingin kami sakiti

Kemudian si A mengambil pisaunya dan meminta mbakkiky untuk diam jika tak ingin pisau ini menusuk perutnya,si A sedang berusaha merobek celana pendek mbak kiky menggunakan pisau.

Aku hanya terdiam.. payudara mbak kiky memang tidak besar dan tidak pula kecil seperti sepasang mangkuk yg menempel didada pokoknya cukup indah walapun tertutup pakaian lagipula mbak kiky tidak menyusui rio secara langsung melainkan dengan bantuan pompa asi yg ditempelkan ke payudara untuk menyedot asi setau saya fungsinya seperti itu dan sangat jarang saya menemukan wanita cantik dianugerahi payudara yg besar.

Blay bersih blay..ucap si A dengan semangat.

Yg dimaksud pasti memek mbak kiky yg bersih putih tanpa bulu,si B langsung menjatuhkan badan mbak kiky terlentang diranjang sembari mulutnya mencoba menjilat memek.

Ahhhh…dasar biadab sambil menendang dan mencoba menggulingkan badan tapi apadaya si A dengan cepat memegang kedua kakinya sehingga dengan leluasa si B menjilat memek tante sambil menusukkan jari.

Sekitar 10 menit mbak kiky berteriak dasar bajingan!!!
Ahhhhh….emmmmm si A menutup mulutnya.sepertinya mbak kiky orgasme oleh si B.

Si B : cong seger cairan ini orang sambil mengulurkan lidahnya ke memek mbak kiky.
Tak lama si A mulai sibuk dengan celananaya dan munculah sebatang kontol yg besar tepat didepan muka mbak kiky.ehmmmm guram mbak kiky sambil menggelengkan kepala kekanan-kiri menghindari kontol yg ingin masuk ke mulutnya.

Si A terus memaksa mbak kiky untuk membuka mulut dan bless.

Sluuuuppppp mmmmmmmmffffffffff….

blay mantab..kontol si A masuk ke mulut mbak kiky
Terlihat mbak kiky seperti ingin muntah mungkin selama ini tidak pernah oral milik suaminya
Tak mau kalah si B juga lekas membuka celananya dan menusuk memek mbak kiky yg basah

Si B : oh yeeeesssss

Ammmmm…suara mbak kiky yg tertutup kontol si A.
Semakin kencang sodokan si B dan terlihat tubuh mbak kiky mulai lemas kehabisan tenaga memberontak.
Melihat mbak kiky mulai lemas si A membuka ikatan tali ditangannya.
Setelah sibuk membuka tali yg mengikat si A pindah posisi terlentang diujung ranjang lalu dia menarik tubuh mbak kiky yg sudah lemas dan diposisikan tepat diatasnya tanpa ada halangan kontolnya yg besar menghujam memek mbak kiky

Mbak kiky : aaahhhhhhhh ammmpuuuunnnnn massssss..melas mbak kiki
Dari belakang si B mencoba memasukkan kontolnya ke anus mbak kiky

Si B : seret blay

Mbak kiky berusaha meronta sambil berusaha loncat dari dekapan si A menolak disodomi

Mbak kiky : tidak…dakk…

Jaaaaa…nnnnggaannnn saaa.yaaaa moohhhhoooo rintihnya sambil terus meronta dan tangannya menutupin anusnya. Tapi apa daya kekuatannya tak cukup untuk melawan mereka berdua.
5menit kemudian si A menghampiri saya

Si A : cong nih anak kontolnya tegang juga kita apain ya sambil menyeret saya mendekati ranjang
si B meninggalkan mbak kiky dan mengambil sebilah pisau lalu merobek baju dan celana saya yg dalam keadaan terikan tangan dan kaki.Si A membantu saya berdiri telanjang bulat
Si B : blay gede juga nih kontol ambil lakban tuh..menyuruh si A.

Kemudian si B menyuruh memegang kontol saya yg berdiri dan ditarik kebawah seperti kontol yg lemas lalu si B melilitkan lakban mengelilingi paha atas untuk menahan kontol saya agar tidak tegang keatas, saya merasakan sakit,dan nyeri yg sangat pada biji dan batang saya. Mereka tak memperdulikan dan langsung mendekap mbak kiky.

Hampir 20menit mereka saling bertukar posisi memek-mulut-anus kontol mereka silih berganti memperlakukan mbak kiky seperti seorang pelacur.

Dan akhirnya mereka si B keluar nyenyemprotkan sperma ke muka mbak kiky tak lama si A menyusul keluar diperut dan memaksa mbak kiky membersihkan sisa sperma dikontolnya dengan mulut.

Setelah puas mereka beres-beres merapikan barang curiannya dan mengambil kunci mobil.

Si B keluar kamar menuju depan.

Klak..klak suara kunci pintu depan.

Si B pun kembali menghampiri mbak kiky yg tergulai lemas.
Berapa kode kunci pintu gerbang tanya si B kepada mbak kiky.
Mbak kiky hanya menggelengkan kepala menandakan dia tak bersedia memberi tahu.
Melihat mbak kiky yg terus menolak menjawab si A menghampiri dan dengan kasar meremas payudara mbak kiky.

Aakkkhhhhh teriak mbak kiky

Cepat kasi tau paksa si A,mbak kiky terus merintih menahan sakit pada dadanya
Merasa sia2 dan buang waktu mereka bergegas keluar kamar menuju ruang belakang dan tinggalah dikamar kami berdua.

Beberapa menit kemudian mbak kiky berjalan ke kamar mandi yg ada didalam kamarnya sedangan saya yg dari tadi menahan nyeri terus berusaha melepas ikatan. Tak lama mbak kiky keluar kamar mandi dengan muka dan rambut yg sedikit basah dan sudah terlihat bersih menghampiri saya tapi masih keadaan telanjang warna merah bekas remasan pada payudaranya terlihat jelas pada kulitnya yg putih,kemudian membuka ikatan pada kaki dan membantu saya untuk berdiri.

Saya sempat terkaget mbak kiky membuka lakban yg melilit pinggang saya terlebih dahulu bukan tangan saya yg terikat, setelah berhasil membuka lakban kemudian beliau mengelus kontol saya sebentar, tangannya yg bersih dan halus tak bisa dibayangkan betapa wah rasannya.

Lalu dilanjut membuka ikatan tangan.
Setelah berhasil membuka ikatan saya beliau keluar kamar dengan keadaan masih telanjang menghampiri rio kemudian digendongnya. Sebelum kembali keatas saya berdiri didepan pintu memandang indahnya tubuh tante saya terakhir kalinya karena kejadian yg tak terduga.

Mbak kiky : Win… panggilnya memecah diriku yg terpaku melihatnya

Ayo naik nanti keburu masuk angin kamu kita urus besok pagi..suruhnya

Saya : iya mbak..saya berjalan ke belakang dengan keadaan sedikit menunduk karena menahan rasa nyeri.

Keesokan harinya mbak kiky membangunkan saya memberi tahu bahwa sarapan sudah siap dan meminta tolong untuk ditemani mengurus masalah tadi malam. Aku bergegas bangun dan mandi lalu turun.

1 jam kemudian setelah mbak kiky sudah berpenampilan rapi kitaberangkat ke Polres untuk melaporkan kejadian semalam. Dalam perjalanan aku yg menyetir mobil keadaan terasa sangat kaku, tiba2 mbak kiky meminta saya untuk tidak melaporkan kejadian pemerkosaan itu entah apa yg dipikirkannya.

Sesampai di Polres kami melaporkan pada petugas yg berjaga,kami jelaskan apa2 yg hilang dan prosesnya ntah memang kesiagaan polisi atau bagaimana kemudian 4 orang petugas ikut kami pulang untuk olah TKP dan dugaan sementara perampok itu mencongkel jendela ruang atas yg terlihat bekas kayu berserakan di jendela.

Tapi hingga artikel ini saya buat belum diketahui siapa pelaku itu menurut saya pasti orang sekitar sini karena menurut penjelasan satpam malam itu sampai pagi tak ada orang yg keluar pada jam tersebut,pasti mereka bersembunyi diantara rumah warga sini.

Om yg mendengar berita itu segera pulang untuk memastikan kondisi mbak kiky. Minggu malam om mengajak saya untuk menemui satpam yg berjaga didepan portal itu dan meminta untuk mencari kan tukang bangunan untuk merenovasi rumah bagian atas.

Yuk! Baca juga koleksi cerita bokep terdahulu, seperti: Istri Pemain Kartu

Sesampai dirumah om menjelaskan pada mbak kiky jika rumah bagian luar atas akan dimodif seperti ini dan jendela akan dipasang tralis besi, akan ada tukang beberapa hari dengan pengawasan satpam yg dipesan tadi serta meminta saya untuk pulang kerja tidur dsini selama proses renovasi rumah dan meninggalkan kos untuk beberapa waktu.

3 hari kemuadian proses renov masi berlangsung hanya menyisakan pasang besi pada jendela.Malam itu saya berdiri ruang atas memandangi bagian luar yg selesai direnov

Heiii…sapa mbak kiky dari belakang
Saya pun terkaget
Saya : tinggal pasang ini aja mbak paling besok sudah selesai
Mbak kiky : iya win..sambil melihat sekeliling diluar
Saya : mbak kiky hati2 besok saya ke kos lagi ya
Mbak kiky : loh win disini aja temenin mbak..om kan masi lama sampai sabtu..pintanya sambil memelukku dari belakang

Saya hanya terdiam terpaku dipelukannya

Tememnin mamanya Rio..bisiknya padaku dan bergegas turun sambil mengatakan
Win baju kerja kamu yg kotor taruh dimesin cuci..

Sayapun melepas baju kerja saya beserta celana dalam,kemudian saya turun memakai boxer tanpa CD ternyata mbak kiky ada didapur.Saya berniat membuat teh hangat..

OMG pikiranku pun menjadi kotor melihat mbak kiky,sembari sibuk memanaskan air sesekali saya melirik mbak kiky yg membuat minuman.

Tak kusadari kontolku berdiri menyembul jelas dibalik celana karena saya tak memakai CD. Selesai membuat teh saya segera kembali ke atas,belum keluar dapur tiba2 mbak kiky memanggilku “Wiiinnn…”
Saya : ya mbak..
Mbak kiky : itu punya kamu…

Saya bingung mendengar ucapan mbak kiky sambil saya memalingkan kepala kesana kemari mencari sesuatu yg dimaksud lalu saya berjalan kearah meja dan meletakkan teh.

Saya : mana mbak..tanya saya
Mbak kiky : itu muncul sambil menunjuk kebawah dan membelakangi saya
Sayapun terkejut tak menyadarinya,saya terdiam sejenak melihat mbak kiky yg masi sibuk merapikan rak bumbu.

Tanpa pikir panjang saya menghampiri mbak kiky dan memeluknya dari belakang,jika dia marah pasti saya akan mendapat tamparan atau yg paling sadis apa yg ada didepan dia pasti dipukulkan ke saya

Ukkkhhhhh…..keluar dari mulut mbak kiky

Reflek mbak kiky meronta berbalik badan dan benar dugaanku tamparan telak mendarap dipipiku

Plaaaaaakkkkkkkkk….

Maaf mbak…mohonku padannya

Awwwwwww….secepat kilat tangan mbak kiky tepat meremas bijiku

Mbak Kiky : kalau kamu laki2 beraninya dari belakang dunk..semakin keras meremas bijiku

Maaf…hanya itu yg bisa kuucapkan
Maaf..maaf lalu apa maksud memeluk mbak dari belakang kalau hanya untuk meminta maaf!!!!sentaknya
Uda Cuma minta maaf?tanya dia

Mendengar hal itu langsung saya beranikan untuk mencium bibirnya

Mmmfffffffff erangnnya

Sllluupppppppp cuuuuupppppp suara mulut kami yg basah karena air liur

Tiba2 mbak kiky menjauhkan bibirnya

Jadi ini maksud kamu?kalau kamu berani bilang dunk jangan main bekap aja

Tangannya mulai memegang batang kontolku dari luar boxer

Ini pasti suka nakal suka cari mangsa…ujarnya memegang erat kontolku. Tak merasa nyaman saya menggendong mbak kiky menuju kamar atas,pelan2 berjalan karena badan saya tak begitu gemuk tapi kontol saya berdiameter lumayan.

Sampai diujung tangga saya menutup pintu besi kecil yg membatasi ujung anak tangga dengan ruang atas dimaksud jika rio diatas tidak jatuh ke tangga. Saya menurunkan mbak kiky tepat didepan tanggan ada sofa yg disiapkan untuk santai.Mbak kiky segera membuka boxerku.

Win….panggilnya yg berdiri menatapku

Punya kamu diapain bisa sebesar ini..tanya mbak kiky
Saya : saya belum pernah begituan sama pacar mbak,saya hanya menonton film aja
Tangannya mulai memainkan batang kontolku dikocoknya pelan2.
Akupun tak mau kalah kubuka ikatan baju tidur yg melingkar dipinggulnya..
Wow bongkahan putih bersih dan masi ada samar2 warna merah bekas remasan perampok itu terbungkus BH putih.Aku mulai membuka pengait BH yyg dibelakang,karena tidak pernah saya merasa sulit sekali membukannya.
Hahahaha …mbak kiky menertawakan ku yg kesulitan membuka Bhnya. Dengan bantuannya payudarannya kini terlihat jelas dengan putting merah muda,segera saya menyusu menjilat,sedot putingnya.

Ohhhhhhh…erang mbak kiky.

Saya remas pelan2 terasa sangat halus sangat jauh dengan kulitku yg kasar. Mbak kiky pun jongkok didepanku. Jangan mbak…tolak ku ketika dia ingin memasukkan kontolku ke mulutnya.

Mbak kiky tak memperdulikanku mungkin karena sudah terlanjur kejadian sama perampok itu
Ohhhhhhhhh…tubuhku seperti kesetrum ketika kepala kontolku masuk ke mulutnya dan disedotnya
Sluupp..bluuupppp suara mulutnya yg asik mengulum sebagian batang kontolku.

Sekitar 10 menit saya menarik mbak kiky untuk berdiri dan duduk di sofa saya buka CD yg dia kenakan

Ehhhmmmm harum memeknya.Dengan rakus sayapun menjilat seluruh bagian memeknya karena tak tahu dimana letak klitoris tapi itu sudah membuat mbak kiky menggeliat seperti keenakan
Udah win…melasnnya
Mendengar itu langsung saya tancapkan kontol saya yg keras ke liang memeknya
Bleeesssssssss…..

Ahhhhhhhhh,,,,teriak kecil mbak kiky

Pelaaaaaaaan win,,,pintanya

Aku mulai menggenjot pelan2 sambil mencium bibir tipis nan seksi mbak kiky
Beberapa menit berlalu mbak kiky berdiri dan menarik kontolku menuntunnya memasuki kamar dengan springbed dilantai..

Dengan posisi nungging saya genjot mbak kiky dari belakang

Ukhhhh….ohhhhhhh,,,,

ehhh…ehhhh..ehhhh desahnya lirih

Plak..plak bleep blep..suara pantat kami yg berbenturan serta suara payudaranya yg menggantung
Aaaaaaaaaaaaa suara mbak kiky saat aku melakukan penetrasi dengan cepat dan panjang tak beraturan.

Dengan cepat saya mencabut kontol saya dan mendorong mbak kiky dengan paksa agar dia terlentang sambil mengocok batang kontolku dengan kasar dan croooott…crotttt beberapa kali semburan sperma saya yg begitu banyak membasahi perut dan ada yg melayang sampai ke leher mbak kiky lalu saya tergeletak tepat disampingnnya.

Mbak kiky mengambil 1 bantal dan melepas kain yg membungkus lalu diusapnya sperma yg diperut.Saya pajamkan mata sejenak menghela nafas.

Terasa kontolku dibalut kain saat saya melihat mbak kiky membersihkan bekas muntahan sperma yg meleleh dibatang kontol dengan kain bantal.

Mbak kiky : kok masih keras win pakai obat ya kamu..ucapnya sambil menggengam pangkal batang kontolku.
Saya : tidak mbak..elakku
Lalu mbak kiky segera mengulum kontolku yg masih tegang

Emmmmmffffffffff…sluuuuuuuuuuuppp

Saya beranikan memegang kepala mbak kiky dan mendorongnya mengikuti irama kulumannya
Kontolku terasa perih bercampur nikmat dalam mulut mbak kiky.

Puas mengulum mbak kiky pindah posisi diatasku mulai mengarahkan kontolku ke memeknya dan pelan2 menurun-naikkan badannya sesuai irama.

Baca juga cerita bokep terbaru 2016 lainnya: Wanita Berjilbab yang Ternyata Istri Orang

Ku remas payudara yg menggantung indah lalu kutarik badannya hingga menindih badanku,sejurus kemudian kuciumi bibir tipisnya sembari kedua tanganku meraba mulai pantat sampai leher merasakan begitu mulus dan licin kulitnya.

Tak lama berselang aku merasa ingin keluar.

Saya : mau keluar mbak
Mbak kiky : ya wiiinn…terdengar sedikit gemetar
Bukannya melepas memeknya dari kontolku tapi mbak kiky malah mempercepat naik-turunkan pinggulnya.
Akhhhh…uhhhhh..emmmmmmffffffffffffffff

Seeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrr …terasa spermaku membasahi memeknya.

Pelukaknya semakin erat saya rasakan,payudarannya begitu menekan dadaku lalu saya kembali menciumnnya dan dia membalas ciumanku.  Beberapa menit berlalu kontolku yg masih dimemek mbak kiky tak ku cabut,ternyata mbak kiky sudah tertidur diatas pelukanku.

Tak terasa pagipun menjelang mbak kiky membangunkan saya menyuruh untuk siap2 mandi dan berangkat kerja. Saya bergegas menuju kamar mandi berjalan dalam keadaan telanjang,kulihat mbak kiky sudah memakai baju rapi tapi belum memakai hijab ku hampiri mbak kiky yg sedang merapikan baju dimesin cuci lalu kukecup tengkuk lehernya.

Ahhhhh sudah wiinn…ujarnya

Kutarik tangan kirinya dari belakang lalu kuarahkan ke batang kontolku

Mbak kiky : kalau kamu kaya gini bisa gak kerja loh,kerja dulu sana mbak anter sampai kantor keburu macet

Koleksi Cerita Bokep Terbaru 2016 | Mendengar itu lalu segera ku cium bibirnya dia membalas permainan bibirku. Sudah…ucapnya sambil kembali merapikan pakaian.  Mandinya jangan lama2 telat nanti. Saya sengaja mandi tanpa menutup pintu,disitu saya membasuh tangan saya dengan sabun lalu saya kocok pelan2 kontol saya. Ternyata mbak kiky tidak memperdulikan keadaan pintu yg sengaja saya buka.

Mbak kiky : ayo win jangan lama2 didalam .. suaranya terdengar jauh sepertinya beliau sudah berjalan turun.

Sayapun segera mandi dan sarapan,ketika didapur tak hentinya saya coba mencium bibir mbak kiky walaupun hanya beberapa detik menempel.

Setelah semua siap mbak kiky juga sudah berhijab serta Rio siap kami bergegas menghampiri mobil dan mengantarkanku ke kantor… (Tamat)

Kurang dan lebihnya saya ucapkan mohon maaf dan terimakasih sudah membaca cerita bokep terbaru 2016 diatas.

Distibutor Vimax Extender

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*